Sabtu, 05 November 2011

Wonder Girls - Biodata Wonder Girls - Profil Wonder Girls - Video Wonder Girls

Wonder Girls - Biodata Wonder Girls - Profil Wonder Girls - Video Wonder Girls - Berita online di internet sekarang ini Wonder Girls - Biodata Wonder Girls - Profil Wonder Girls - Video Wonder Girls menjadi hal yang di bicarakan, karena banyak sekali orang ingin sekali mengetahui tentang Wonder Girls - Biodata Wonder Girls - Profil Wonder Girls - Video Wonder Girls sehingga menjadi hal yang sangat berarti info ini dan memang menjadi suatu hal yang sangat perlusekali untuk bisa di ketahui banyak orang.

Profil Wonder Girls :

Wonder Gils Yubin :

Nama asli: Kim Yubin (Hangul: 김유빈; Hanja: 金瑜斌)
Tanggal lahir: 4 Oktober 1988 (umur 23)

Wonder Gils Ye Eun (Yenny):

Nama asli: Park Ye Eun (Hangul: 박예은; Hanja:朴譽恩)
Tanggal lahir: 26 Mei 1989 (umur 22)

Wonder Gils Sun Ye (Sun):

Nama asli: Min Sun ye (Hangul: 민선예; Hanja: 閔先藝)
Tanggal lahir: 12 Agustus 1989 (umur 22)

Wonder Gils Sohee :

Nama asli: Ahn Sohee (Hangul: 안소희; Hanja: 安昭熙)
Tanggal lahir: 27 Juni 1992 (umur 19)

Wonder Gils Hye-rim (Lim) :

Nama asli: Woo Hye-rim (Hangul: 우혜림; Hanja: 禹惠林)
Tanggal lahir: 1 September 1992 (umur 19)

Album Wonder Girls :

The Wonder Begins (mini album, 13 Februari 2007)
The Wonder Years (album perdana, 13 September 2007); singel: "Tell Me", "이 바보" ("You Fool"), "Wishing On A Star"
So Hot (3 Juni 2008); singel: "So Hot", "This Time"
The Wonder Years Trilogy (30 September 2008); singel: "Nobody"
"2 Different Tears" (19 Mei 2010); Singel: "2 Different Tears"

Biodata Woder Girls :

Single mereka "Nobody" meluncurkan nama group ini ke papan atas selebriti korea. Bahkan single tersebut mampu menembus pasar Amerika! MTV juga memproduksi serial tentang mereka berjudul MTV Wonder Girls yang berlangsung hingga 4 season. Group ini bisa dibilang kenyang sama yang namanya Award. Pada tahun 2008 tak kurang dari 10 Award dilibas sama mereka.

Wonder Girls diperkenalkan sebagai sebuah grup baru melalui acara MTV Wonder Girls yang direkam dan diproduksi MTV. Empat episode pertama mengisahkan kepribadian dan profil masing-masing anggota, serta jadwal sehari-hari mereka. Tidak lama setelah Ye Eun terpilih sebagai anggota ke-5, Wonder Girls sudah ditampilkan di acara MTV Studio. Mereka membawakan ulang lagu "Don't Cha" dari Pussycat Dolls, lagu-lagu mereka sendiri, seperti "Irony" dan "미안한 마음" ("A Sorry Heart"). Sun Ye bernyanyi solo membawakan "Stand Up for Love" sementara Hyun-a memperlihatkan kebolehannya menari solo. Tiga anggota lainnya, Ye Eun, Sun Mi, dan So Hee, menyanyikan lagu Janet Jackson, "Together Again".

Secara resmi Wonder Girls melakukan debutnya pada awal 2007 dalam acara 쇼! 음악 중심 ("Show! Music Core") di MBC, menyanyikan "Irony" sebuah singel hip-hop dari mini-album perdana mereka, The Wonder Begins. Mini album tersebut laku 11.454 kopi pada tahun 2007. Klab penggemar Wonder Girls lalu didirikan dengan nama Wonderful.

Hingga akhir tahun 2007, Wonder Girls direpotkan berbagai cedera dan masalah kesehatan. Pada 25 Juni, Sohee diistirahatkan sebulan setelah putus otot lutut akibat jatuh dari sepeda motor sewaktu pengambilan gambar 뜨거운 것이 좋아 ("I Like It Hot"). Keempat anggota lainnya terus tampil hingga akhir Juli saat orang tua Hyuna meminta agar putrinya diizinkan mengundurkan diri dari grup. Mereka khawatir kesehatan putrinya yang menderita gastroenteritis kronis dan sering pingsan.

Video Wonder Girls :



Memang banyak sekali info yang menarik di internet sehingga kita bisa tau tentang info sekarang ini yang lagi melejit seperti Wonder Girls - Biodata Wonder Girls - Profil Wonder Girls - Video Wonder Girls dan banyak yang lainnya seperti SNSD yang juga melejit sekali di pasaran dunia akrena di youtube SNSD ini sudah banyak sekali orang melihat video dan juga lagu yang lagi ngehit untuk SNSD.

Informasi ini bersumber : id.wikipedia.org

Bagaimana menurut anda mungkin anda ingin lebih jelasnya anda bisa melihat di tempat ini yang ada di atas heheh....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More