Jumat, 09 Desember 2011

Della Puspita Foto Artis Hot di Baju renang

Della Puspita Della Puspita Profil:

Nama Lengkap: Nisisari Henny Puspita
Nick Name: Della Puspita
Kebangsaan: Indonesia
Tempat & tanggal lahir: Malang, 6 Agustus 1981
Zodiac: Leo
Musisi Favourite: Jennifer Lopez, Britney Spears
Film Favorit Star: Keanu Reeves
Tinggi / Berat: 163 cm / 47 kg
Celana: 28 Bra: 34a

Keluarga data
Status pernikahan: Menikah
Nama suami / istri: Jocky Fernando
Anak Nama: Don Aubrey Daisuke (24 Oktober, 2005)
Nama orang tua: Yakumi Sato (ayah) & Dewi Kartika (ibu)


Sinetron Karir: Harga Diri, Tali Kasih, Dewi Fortuna, Pernikahan dini, Kekasih Impian, Hanya 8 Jam (FTV), Aktor (FTV), Dibalik Asrama (FTV), Kho Ping Hoo Legenda Suling Emas-, Siti Siti Bang Bang, Ilahi Mercy, Rahasia Ilahi, Hidayah, Hidayah pintu, do'a, saya sebut Nama-Mu, Terpujilah Cinta 2, Pangeran Penggoda, Bruder mertua 17 Tahun, Dangdut Kampoeng, Nama saya Safina, Diamond, Kaos Eneng Kaki Magic.

Musik Album: Kekasih Awal dan Akhir

Prestasi & penghargaan:
1. Pemenang Kontes Menyanyi SMP 1994
2. Sun Star 1996
3. Jeans Terbaik Tingkat Jawa Timur 1997
4. Malibu Aksi (feminin) 1997
5. Mitra favorit Penghargaan 1997
6. Sun Fotogenic 1997
7. Indonesia Tahun 1999 Iklan Top Model


"Della Puspita Hot di Baju renang"
Della Puspita Hot Swimsuit

Della Puspita Hot Swimsuit

Selama masa kehamilan, tampaknya banyak cobaan yang harus dihadapi Della Puspita. Setelah suaminya, Jocky Fernando penjara untuk penjualan ilegal dan pembelian mobil mewah yang membuatnya tersangka, mereka sekarang di belakang dua saksi yang menuduh Jocky dilaporkan bersalah dalam kasus ini.

Merasa dirinya tidak bersalah atas kasus penjualan ilegal dan pembelian mobil mewah, Jocky Fernando Rabu (2005/07/27) kemarin, dua saksi melaporkan bahwa dianggap untuk memberikan pernyataan yang memberatkan untuk petugas kepolisian sehingga Jocky yang dituduh sebagai penipuan dan tersangka dalam kasus ini.

Della Puspita Hot Swimsuit

Della Puspita Hot Swimsuit

Della Puspita Hot Swimsuit

Karena mereka juga harus mendekam di penjara kantor polisi Bekasi Jocky. Kedua pria adalah Mario Darma Sakti dan Sutomo. Acara dimulai ketika Jocky ingin membeli sebuah mobil mewah yang akan menjual lagi. Mario dan Sutomo secara kebetulan menawarkan mobil yang diinginkan untuk Jocky yang langsung memberi uang muka sebesar 50 juta rupiah.

Tapi sampai sekarang, sebuah mobil senilai 900 juta rupiah belum dikirim kepadanya. Merasa mencemarkan nama baik kesaksian mereka, Jocky dilaporkan ke Polda Metro Jaya kemarin. "Saya ingin mencari kebenaran dan keadilan" kata Jocky

Jocky yang didampingi oleh istrinya tidak segera melaporkan kasus ke polisi. Ingin menyelesaikan secara damai. Tapi sepertinya tidak bekerja dengan baik sehingga setiap tindakan hukum yang diambil.

Menghadapi masalah yang dihadapi oleh suaminya, Della tengah hamil enam bulan, mengakui insiden itu terutama berpengaruh pada dirinya. "Suka atau tidak harus terganggu, tapi aku tidak peduli" kata Della.
sumber www.fotoartis.in

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More