Kamis, 08 Desember 2011

'Sexy di Bra Hitam' Foto Seksi Artis Angel Lelga Screen Captures lagi Mandi

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga Solitude Untuk Mengejar Karir

Karir masih tujuan utama untuk artis Angel Lelga , sementara sekitar pasangan tinggal sementara dihapus. Mantan raja dangdut Rhoma Irama istri memiliki kehidupan target masih harus diperjuangkan.

"Aku karir lebih fokus seperti yang saya ingin rumah kecil lagi, yang sama sebagai single saat ini dan iklan," kata Angel Lelga saat merayakan ulang tahunnya ke-26, di Yayasan Al-Anshor, Jl.Anugrah saya, Jati Cempaka, Bekasi, Jumat .

"Kalau aku dibilang menikah lagi siap untuk menikah lagi, karena selalu telah. Jika Anda menjawab ya tidak ingin sangat baik, tetapi saya tidak punya target apapun, jalankan," lanjutnya.

Paskah diceraikan oleh Bang Haji, Angel Lelga menjalani hidupnya sendiri, tanpa laki-laki yang menyertainya. Kesendirian itu digunakan untuk membangun karirnya, karena anak tidak ada lagi menyesali masa lalu telah terjadi.

"Sendiri itu lezat, dengan fokus pada apa yang diinginkan saya mengambil keuntungan dari kesendirian untuk mengatur karier.," Jelasnya.

Jika pertemuan jodoh, Angel Lelga itu tidak menargetkan keinginan megah, pertandingan yang paling penting dengan gadis. Satu hal lagi, bukan suami orang lain, seperti pernikahan sebelumnya.

"Saya tidak ingin terlalu banyak, yang bisa klik dengan saya, dan bisa memiliki rasa perbedaan. Yang pasti tidak memiliki orang-orang, harus tunggal," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More