Kamis, 15 Desember 2011

Foto Artis Bikini Tika Putri Seksi

Apakah Anda suka pic ini?

Profil Tika Putri:
Nama Lengkap: Tika Putri Hastari
Celeb Nama: Tika Putri
Tempat tanggal lahir: Jakarta, November 1, 1982
Kebangsaan: Indonesia
Zodiac: Scorpio
Pendidikan: Universitas Bina Nusantara
Ayah Nama: Saefuddin
Nama Ibu: Ratu Annisa Barok
Hobi: bepergian, tari modern, & salsa.
Favorite Music: Fergie (gadis besar tidak menangis), jiwa yang tersiksa, Jamiroquai, & tujuh hari


Filmografi:
· Oh My God (2008)
· Si Jago Merah (2008)
· Perempuan Berkalung sorban (2009)
· Jagad X Code (2009)
· Ratu Bee (2009)
· Ketika Cinta Bertasbih (2009)
· Angkot Cinta (2009)

Tika Putri Biografi:
Tika Putri Hastari atau menjulukinya Tika Putri memulai karirnya dalam film dimulai dengan undangan seorang teman untuk menghadiri casting.

Dunia seni tampak akrab ini Putri girl.Tika lahir di Bandung, November 1 1989, karena dunia anak-anak untuk menumbuhkan seni tari. Mahir dalam tari modern dan salsa Tika.

Meskipun pendatang baru, Tika telah membintangi beberapa film seperti, Perempuan Berkalung sorban, Ketika Cinta Bertasbih, dll.

Selain film, juga memainkan peran dalam opera sabun Tika YASMIN dan TV TUNJUKKAN KOPI BEAN. Film terbarunya, QUEEN BEE mulai berjalan pada Mei 2009.

Tika Putri

Tika Putri

Tika Putri

Meskipun karir dalam bertindak, tetapi fakultas Manajemen Bisnis mahasiswa Bina Nusantara Jakarta memiliki karir impian di dunia fashion. JAGAD X CODE bintang film berencana untuk sekolah fashion untuk mendukung cita-citanya.

Ketika dunia juga mulai berkultivasi presenter, untuk menjadi salah satu presenter musik Derings di Trans TV.

Pada bulan Mei 2009, Tika kembali dipercaya menjadi bintang utama dalam QUEEN BEE film.

Tika Putri

Tika Putri

Tika Putri tiba-tiba datang dengan cerita panas di sekelilingnya. Beberapa hari yang lalu internet itu tiba-tiba dihiasi dengan banyak foto bikini panas Tika Putri seksi. Sebagai salah satu bintang muda Indonesia meningkat, bikini foto ini uang Putri Tika hanya menjadi perhatian publik karena pemain seniman dalam Kode Film Jagad X adalah termasuk seniman Indonesia yang memiliki wajah cantik. Beberapa orang bahkan mengejutkan, itu Tika juga memiliki tubuh seksi. Tentu, jika artis yang lahir di Bandung, 1 November 1989.She memiliki tubuh seksi, karena Dia suka dan pandai menari salsa.

Tika Putri nama menjadi populer di telinga masyarakat Indonesia, saat ia berhasil memerankan karakter dalam film si Jago Merah. Dalam film tersebut, ia dipasangkan dengan beberapa artis terkenal lainnya seperti Ringgo etc.From film, lebih dan lebih terlibat dalam tawaran untuk dunia hiburan nya bahasa Indonesia. Salah satu sitkom yang juga hadir Coffe Bean Tampilkan Tika. Berkat perannya dalam sitkom tersebut, Tika dapat dianggap sebagai salah satu artis serbaguna

Untuk Tika Putri bikini gambar, belum bisa tahu di mana tembakan. Tujuan dari foto-foto ini juga tidak diketahui dengan pasti apakah untuk suatu produk atau iklan semata-mata untuk foto-foto koleksi pribadi Tika. Sejauh ini, hampir sepi Tika of Gossip. Kisah cinta bintang sinetron Air Mata Cinta juga tidak terlalu terkena permukaan. Tapi secara keseluruhan, itu menjadi Tika kehadiran rasa baru dalam dunia hiburan Indonesia. Mudah-mudahan, Foto Bikini Tika Putri tidak membuatnya ditinggalkan oleh penggemar setia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More