Selasa, 13 Desember 2011

Foto Artis Cantik Marsha Timothy di Majalah Popular

"Mengungkapkan pintu terlarang" Marsha Timothy


"Banyak pengalaman pertama bintang berparas melewati momen indah melakoni peran terbaru di film" Pintu Terlarang. "Apakah citra Marsha terlibat terpengaruh?"
Selama ini Anda dikenal sebagai Queen of Indonesia Komedi Romantis, sekarang muncul dalam "Gerbang Terlarang" yang merupakan thriller. Pertimbangan apa?
Waktu pula? Saya pertimbangan utama neraka untuk mendengarkan nama Anwar. Aku segera menjawab ya.

Bukan karena nama Fachri Albar?
Tidak. Benar-benar karena mendengar nama Anwar. Kebetulan Fachri Albar juga bermain dalam film Joko Anwar, jadi aku cemburu. Berikutnya hal yang saya tahu saya ditawari langsung oleh Bang Joko, jadi aku langsung mengiyakan.

Apa yang begitu menarik dari Joko Anwar?
Karena saya suka karyanya. Karena ia membuat film "Janji Joni", saya langsung tertarik oleh gaya berceritanya. Kemudian, ketika ia membuat "Kala" dengan Fachri Albar ini, saya sangat kagum dengan kemampuannya. Saya sangat bersemangat untuk bermain dalam film seperti itu. Jadi sekali saya menawarkan GR langsung saya dan mengambil kesempatan ini.

Jangan takut gambar Anda loveable sebagai seorang gadis cantik dan akan memudar karena film ini?
Ini adalah Talyda cantik dan loveable lho ...

Marsha Timothy

Marsha Timothy

Marsha Timothy

Ya, tapi berbahaya. Jadi takut tidak memudar?
Jelas tidak, karena saya tidak mencoba untuk membangun citra apa-apa. Jadi ya menampilkan kemampuan akting saya sepenuhnya, sebagaimana yang dituntut oleh skenario. Jadi tidak ada pikiran atau rasa takut bahwa gambar lama saya akan rusak di mata penonton.

Tapi di Indonesia mudah untuk mengadopsi stereotip film, muncul sebagai ant7agonis sangat sukses, akan selalu ada peran antagonis.
Hal ini pada intinya, aku hanya tidak ingin juga terjebak stereotip. Saya ingin dari satu peran ke peran lain bisa bervariasi, jadi ketika saya mendapatkan peran yang sekarang benar-benar berbeda, maka saya sangat gembira.

Marsha Timothy

Marsha Timothy

Dalam "Pintu Terlarang", Anda bermain dengan pasangan Anda, Anda Fachri Albar dan adik, Sheila Timothy juga produser. Apa artinya Anda tidak PD, atau benar-benar ingin menyingkirkan stereotip?
Tidak sangat baik berarti dong. Jadi skenario ini awalnya ditawarkan kepada Fachri. Mungkin karena mereka telah teman dulu. Itu Bang Joko belum langsung ditawarkan kepada saya. Setelah berjalan, ia hanya ditawarkan kepada saya. Ketika kakak saya menjadi produser di film ini, sebenarnya Fachri yang memainkan peran utama dalam membawa mereka. Terjadi pada saya dan Fachri tahu apakah kakakku memang semangat beberapa ke industri film. Itu sebabnya, dalam film ini aku tidak hanya senang karena saya atau Fachri, tetapi juga senang karena keterlibatan kakak saya cukup sampai pengalaman pertama sebagai produser.

Marsha Timothy

Marsha Timothy

Kau tidak langsung ditawarkan Joko, jadi proses apa pun Anda pergi melalui untuk mendapatkan peran Talyda?
Ribet tidak kebetulan, tidak melalui proses casting sama sekali. Menurut Joko Bang, ketika ia menulis karakter dalam script, dia sudah memiliki bayangan yang akan memerankannya. Ada beberapa karakter dalam film ini bahwa, melalui proses casting, tapi untuk bermain karakter, secara kebetulan sudah dalam bayang-bayang semua.

Film Anwar selalu menawarkan kejutan di Mendongeng. Apa yang dapat Anda harapkan penonton melalui "Gerbang Terlarang"?
Saya tidak dapat memberitahu Anda banyak. Film ini harus diawasi sendiri. Yang jelas, dalam hal ini Joko Film menumbuhkan perspektif yang sangat gila dan tidak terbayangkan sebelumnya. Sepanjang film ini, kita akan mendapatkan kejutan yang menambahkan sebuah film menyenangkan.

Marsha Timothy

Marsha Timothy


Dalam film ini, Anda dan Fachri pertama kali muncul sebagai pasangan layar. Apakah ini menjadi elemen menarik Anda menerima undangan ini?
Ada sedikit perasaan kenikmatan saat pertama kali ditawarkan. Setelah proses ini berjalan, perasaan deg degannya lebih, karena saya juga tidak pernah terlihat dalam film yang sangat serius, dan bersama-sama pasangan sendiri dan peran mereka adalah kompleks. Untungnya ada workshop dan membaca, sehingga beban yang semakin berkurang dan kita semua bisa melakukan seperti yang diminta.

Marsha Timothy

Ada biaya khusus untuk mengimbangi akting Fachri, karena sejauh ini Fachri banyak dipuji sebagai aktor brilian, atau aktor untuk masa depan karena ini bertindak sangat brilian?
Kebetulan ketika film dimulai, kita pergi keluar tidak baru lagi, sehingga tidak masuk akal sama sekali canggung. Jadi merasa lebih bertanya-tanya, kita akan dapat melakukan bersama-sama dan mendapatkan nuansa yang diinginkan Bang Joko. Jika Fachri sendiri, di luar kenyataan dia pasangan saya, dia selalu marah ketika saya memujinya sebagai aktor brilian. Dan itu tulus berbicara, hanya tidak percaya dia suka. Jadi kita tidak pernah berbicara tentang hal ini, tetapi titik kita berdua bersemangat untuk tampil dalam film ini.

Apakah acara bersama-sama, membuat Anda lebih mudah membangun sebuah kimia layar?
Jika kita harus bermain Fachri dan Marsha dalam film ini, akan mudah. Tapi film adalah tentang Gambir dan Talyda, hubungan suami-istri adalah luar biasa, sehingga kimia layar yang diperlukan adalah tidak seperti orang lain bayangkan.

Mengingat peran ini cukup berbeda dari sebelumnya, apakah ada persiapan khusus untuk memerankannya?
Persiapan khusus diselenggarakan oleh tim produksi melalui workshop dan membaca. Sisanya, seperti yang kita berusaha untuk memahami bagian-bagian skenario oleh bagian, jika kita memiliki ide tertentu, biasanya kita segera memanggil Bang Joko. Tetapi sebagian besar persiapan khusus adalah gudang pada saat membacanya. Sisanya, kami dibebaskan Joko untuk menginterpretasi dan mengeksplorasi peran kita sendiri. Dia tidak menentukan bahwa peran ini mirip seperti pada siapa atau apa film. Jadi kita harus mengeksplorasi diri.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More