Jumat, 09 Desember 2011

Foto Artis Cinta Laura Upskrit

Cinta Laura Upskrit

Cinta Laura Upskrit

Cinta Laura Upskrit

Cinta Laura Upskrit

Cinta Laura Upskrit

Spoiler Dorr!:


Cinta Laura Ciuman
Cinta Laura Ciuman

Cinta Laura Ciuman

Cinta Laura Bikini
Cinta Laura Bikini
Cinta Laura Biografi:

Cinta Laura adalah bintang sinetron kelahiran Quakenbruck yang, Jerman, 17 Agustus 1993 Cinta Laura yang memiliki nama lengkap. adalah Cinta Laura Kiehl memulai karirnya di dunia hiburan sebagai Model Indonesia finalis Top 2006.

Salah satu juri ajang pemilihan tersebut adalah Sanjay Maulani, seorang casting director di MD Entertainment. Cinta segera ditawarkan untuk memainkan opera sabun.

Putri Michaell Kiehll dan Herdiana, SH ini akhirnya menerima tawaran untuk menjadi bintang utama dalam produksi sinetron Cinderella yang MD Entertainment.

Uniknya, empat bulan pertama, bukan Cintaa menembak, tetapi mendapat kursus bahasa Indonesia, plus latihan akting. Cintaa itu dikenal di beberapa negara, mengikuti tempat ayahnya bertugas sebagai General Manager dari Hotel Grand Hyatt.

Cinderella Cinta sabun diperkenalkan kepada publik Indonesia. Sampai akhirnya Cinta SCTV Awards dengan kategori Aktris dihargai populer di tahun 2007. Dalam hal bahwa ia mengalahkan para pesaingnya antara lain Marshanda, Shireen Sungkar, dan Nia Ramadhani.

Cinta yang memiliki tinggi 170 cm dan berat 44 kg ini terlalu sibuk dengan mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak kurang beruntung.

Juli 2008, pengadilan telah Cinta kasus dengan MD Entertainment. Ini rumah produksi ini menggugat Cinta yang dianggap melanggar kontrak kerja. Setelah menjalani beberapa percobaan, akhirnya pertengahan Desember 2008 pengadilan memutuskan pihak Cinta bersalah dan harus menanggung kompensasi bahan dan material non sebesar Rp 1.716.406.000 atau perjanjian yang belum dilaksanakan.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More