Senin, 12 Desember 2011

Foto Artis Hot Kiki Amalia

Apakah Anda suka pic ini?

Kiki Amalia Profil:

Nama Lengkap: Kiki Amalia
Nick Name: Kiki
Kebangsaan: Indonesia
Tempat / Tanggal lahir:: Jakarta, November 26, 1981
Zodiac: Sagitarius
Prestasi & penghargaan: Pemenang wajah Femina 2000

Kiki Amalia (lahir di Jakarta, 26 November 1981) adalah sebuah opera sabun dan model dan bintang film di Indonesia. Kiki mulai karir di dunia pemilihan model Majalah Gadis Sampul Aneka pada tahun 1995. Kiki bahkan berpose untuk majalah FHM. Sebelum masuk ke dalam industri film, pemenang Femina pada tahun 2000 pernah membintangi berbagai iklan televisi. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Kiki termasuk Legenda Misteri, Wewe Gombel, Bule Betawi, Jodoh Apa bodoh, Anak Ajaib, juga Hidayah film religius Islam dan Rahasia Ilahi. D3 lulusan Manajemen Bisnis London School itu juga pernah membintangi film Rantai Bumi.

Kiki Amalia

Kiki Amalia

Kiki Amalia

Kiki Amalia

Kiki Amalia

Kiki Amalia

Spoiler bonus gan:):



Kiki Amalia

Kiki Amalia

Kiki Amalia

Kiki Amalia mengaku operasi Hengky menipu dengan telah membayar tagihan listrik rumah sebesar 2 juta per bulan sejak tahun 2005 selama tiga tahun dengan Kiki Amalia atm. Sengketa Hengky bahwa tuduhan, bahkan dia menuduh ini hanya akalan cemburu nya berhubungan dengan wanita lain.

Kiki Amalia ingin menyelesaikan masalah ini melalui hukum ketika melakukan jalan kekeluargaan bertemu kebuntuan.

"Yang kemudian keluarga saya mengelola," kata Kiki Amalia. dan Kiki Amalia mengatakan bahwa Hengky telah meminjam atm nya dan tidak sadar Kiki Amalia tabungan dipotong untuk membayar tagihan listrik rumah Hengky di Jalan Buntu jalan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan datang Hingga Februari tahun ini.

Wanita berpakaian lengkap adalah banyak misteri, dengan berat hati, dan hampir tidak menyenangkan. Wanita yang berpakaian lengkap setiap hari, di mana kegembiraan dan menyenangkan dalam? Perempuan dalam pakaian yang menggoda. Dia tidak bisa melihat semuanya, hanya apa yang ia ingin melihat. Hal ini mengarah ke misteri. Apa dia bersembunyi? Apa bagian-bagian yang saya tidak bisa melihat. Akhirnya, antusiasme, anda tidak melihat itu setiap hari dan tidak bisa menunggu untuk melihat sisanya.
Para wanita telanjang menawarkan sedikit kegembiraan dan menyenangkan, karena nyaman dan ia ingin lebih. Meskipun masih banyak memberi. Dimana misteri? Ini benar-benar terbuka, sehingga tidak ada mencoba pikiran dan roh adalah organ seksual terbesar dalam tubuh manusia. Nilai pakaian adalah apa yang membantu untuk menciptakan, dan misi itu melakukan. Hanya tahu bahwa memilih pakaian dalam yang tepat.
Wanita Anda tahu apa fitur yang terbaik. Kau tahu apa yang Anda tidak ingin menunjukkan. Wanita itu selalu lebih baik dalam model. Hanya ingatlah ini ketika memilih set lingerie. Yang paling sulit adalah memilih peralatan yang tepat untuk Anda. Jika Anda membeli online atau di toko, ada seseorang untuk membantu Anda membuat pilihan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More