Selasa, 13 Desember 2011

Foto Artis Marshanda Rok Ketiup Angin - Paha mulus!

Andriani Marshan atau Marshanda atau panggilan akrab artis caca lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989 adalah pemain sinetron, model, bintang iklan, penyanyi, presenter dan Indonesia .. ingin tahu karir Marshanda, menyiapkan kopi, makanan.

Tidak Seperti artis lainnya, caca memulia kerja televisi benar - benar dari bawah atau praktis dimulai sejak dia masih kecil. Anak tertua dari tiga bersaudara pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan (sekaligus manajer Marshanda sekarang) karirnya sejak ia duduk di bangku 1 SD. Secara tidak sengaja ketika bibi yang adalah seorang model terkenal, Chitya Rustam kepada agen sengaja menawarkan diri untuk datang caca casting, dan hasilnya caca terpiih menjadi bintang iklan Bank Danamon. Tawaran lebih lanjut untuk tawaran datang terus-menerus untuk seperti Cadbury eclairs caca, Filma,, Supermi Ayam Bawang Putih, Es Mony, dan banyak lagi ..

Marshanda

Marshanda

Karirnya tidak hanya berpose di depan kamera, bakat caca lainnya bernyanyi. Chritina mengidolakan artis Aguilera, Britney Spears dan M2M dicintai menyanyikan lagu itu, yang pada gilirannya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Papa T Bob-penulis lagu anak - anak yang terkenal, jadi itu lagu dibuat untuk hits Marshanda dengan single-nya "Gantungkan Cita Cita "Papa T Bob Penciptaan digunakan untuk Usia 10 Tahun Dengan Iklan Televisi Susu Bender Dengan Chintya Kusuma bibi.
Marshanda

Karirnya juga masih eksis sampai remaja beberapa yang opera sabun populer pada saat itu Bidadari, Bidadari 2, mata keluarga saya, kisah sedih hari minggu dan banyak lagi.

Marshanda

Marshanda
Bonus cekidot gan:):




Marshanda

Photobucket

Marshanda

Marshanda

Caca dalam kehidupan pribadinya tidak pernah baim wong Anda dengan, artis yang bermain dengan dia sebuah opera sabun berjudul ramadhan "Soleha", tetapi hubungan kandas di tengah jalan karena ada orang ketiga diduga hubungan mereka. Setelah tidak terlalu lama caca menemukan pasangannya adalah VJ, atau lebih dikenal dengan VJ ben.
Biodata Marshanda:
Nama Lengkap: Adriana Marshanda
Nama Panggilan: Marshanda
TTL: Jakarta, 10 Agustus 1989
Nama Ayah: Irwan Yusuf
Nama Ibu: Riyanti Sofyan
Anak ke: 1 dari 3 bersaudara
Zodiac: Leo
Pendidikan Terakhir: Tugaskus Islam SD, SMP 216, SMA Labschool, Kebayoran Jakarta,
Penyanyi favorit: Christina Aguilera, Britney Spears, M2M
Aktor favorit: Dude Herlino

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More