Kamis, 08 Desember 2011

Foto Artis Seksi Angie Natanael di Majalah Popular



Model favorit kami begitu senang ketika kembali ditawarkan untuk tampil di POPULER. Yah, kita tahu, Anda juga akan senang melihat ....
Bagaimana rasanya melakukan pemotretan untuk kedua kalinya dalam POPULER?
Menyenangkan benar. Selain itu, pengaturan nya adalah kemewahan setiap saat.

Kita melihat sekarang Anda harus melakukan perjalanan ke majalah pria lain?
Oh syukurlah, sejak tampil di POPULER, tampaknya jauh lebih lancar rezeki.

Jadi, mengapa masih ingin kembali ke POPULER?
Karena sejauh ini yang paling menarik memang POPULER dan baik. Apalagi sekarang lebih banyak dan lebih seksi. Tantangan POPULER untuk tampil di lebih besar, karena kita harus melihat yang terbaik.

Angie Natanael adalah majalah model.Enjoy seorang pria Indonesia gambar-gambar seksi artis Indonesia Angie Natanael.


angie Natanael seksi

angie Natanael seksi

Edisi, edisi ulang kami dari 21 dikenal ...
Nah ya, saya mendengar bahwa ulang tahun. Aku tersanjung diundang kembali untuk melakukan dalam edisi ulang tahun. Wow, saya masih grogi saat diwawancara. Sedangkan jika penembakan itu saat ini. Memang saya lebih cocok untuk dilakukan, daripada berbicara.

Kami mendengar, Anda baru saja berpartisipasi dalam sebuah produksi film Hong Kong?
Ya, memang film direct-to-video sehingga. Berita utama di Cina Bahasa, tapi bintang-bintang Shu Qi. Mungkin beredar hanya di Cina dan daerah sekitarnya saja. Saya peran kecil dan cukup vulgar. Saya kebetulan menjadi penari telanjang. Jadi ada adegan yang harus mendapatkan telanjang.

angie Natanael seksi

angie Natanael seksi

Perlu studi pertama untuk penari telanjang?
Tidak ada neraka khusus, itu di darah saya mengalir gen penari. Mereka kebetulan melihat saya ketika saya memenangkan di acara "Tari Liar 2007" di Bliss, Menara Jamsostek. Jadi mereka meminta saya untuk menari dalam film ini.

Apakah belajar di mana sih?
Belajar menari? Sama seperti ia mabuk. Hehehe ... tidak, itu hobi saya menari.

Jadi pernah menari untuk pasangan bahagia?
Ya dulu. Apa pun yang dia suka, ya itulah yang kami lakukan pada dirinya.

Apa lagi yang biasa dilakukan selain menari?
Wah deh semua-keluar juga! Tapi satu sikap andalan saya biasanya lisan. Hahaha ...

Model Indonesia - Angie Nathanael seksi gambar
angie Natanael seksi

angie Natanael seksi

angie Natanael seksi

Ada tips untuk melakukan oral?
Rahasia, jika banyak orang tahu, kemudian menikah suaminya di jalankan saya. Harus menemukan diri dong. Caranya, dengan banyak berlatih. Hahaha ...

Jika perempuan itu sendiri, Pls membantu seorang pria melakukan aktivitas oral, apa yang harus dipertimbangkan?
Jangan repot-repot pula, hanya melakukan kombinasi gerakan saja. Yang penting, titik utama yang tetap menjadi fokus utama.

Lebih seperti bersemangat, atau lembut?
Tergantung pada keadaan dan kondisi. Jika mabuk bit, sehingga jauh lebih baik saat senang, saat aku mellow, begitu halus lebih enak. Jangan lupa untuk menggunakan es batu.

Seperti es batu untuk memberikan lebih banyak kenikmatan?
Ooo tentu saja. Ya tidak frekuensi, tapi itu deh variasi yang bagus.

Jika lilin?
Jika ada rasa sakit, begitu buruk. Jadi seperti psikopat. Saya masih tidak.

Jika Anda mengundang pasangan threesome, yang Anda inginkan?
Jika Anda lelah, lebih dari outus memperbaiki Jujur threesome.

periode sebebas Anda masih tidak ingin threesome?
Ya jika sih artinya dia lelah seks threesome dengan kami. Kalau sudah begitu, mengapa dipaksakan. Jika tidak menikmati, hubungan pribadi, juga, akan mulai ada masalah.

Sekarang Anda sedang berhadapan dengan seseorang?
Lol ... Ya hanya terjadi untuk menghubungkan akhir tahun lalu dengan pasangan saya saat ini. Sekarang ia tinggal di Singapura. Tapi kembali ke sini dalam satu menit.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More