Jumat, 09 Desember 2011

Foto Artis Seksi Bella Saphira di Majalah Popula

Nama Lengkap: Bella Saphira Veronica Simanjuntak
Nick Name: Bella Saphira
Tempat / Tanggal Lahir: Magelang, 6 Agustus 1973
Kebangsaan: Indonesia
Pendidikan Terakhir: S1 Ekonomi Trisakti
Pekerjaan: penyanyi
Musisi Favorit: Mariah Carey
Film Favorit Star: Mel Gibson
Favourite Author:
Tinggi: Berat: 165 cm / 50 kg
Ukuran: Kemeja: S Celana: Sepatu M: 37

Bella Saphira dalam model busana elegan pemotretan foto, gambar, dan galeri foto. Indah atas indonesian penyanyi, aktris, model, dan selebriti perempuan Bella Saphira di pemotretan model busana elegan. Bella Shapira terlihat indah, elegan, mewah, menawan, dan luar biasa, dengan pakaian elegan yang dia memakai. Itu busana gaun elegan sangat cocok dengan suasana yang unik, sehingga terlihat lebih mewah. Bella Saphira sangat tepat untuk menjadi model busana gaun elegan. Tentu saja, karena didukung oleh keindahan alam di Asia, jadi semua terlihat elegan dan mewah. Bella Shapira dalam mode foto model model elegan pemotretan, gambar, dan gambar milik koleksi diketahui.

Karir Sinetron:
Nyah CEMPLON, DEWI FORTUNA, DEWAN BETON, melangkah di atas awan, NORMA, antara dua PILIHAN, WAKTU TERUS BERJALAN, Raja Jalanan

Iklan:
BROWN TOP, BOUROQ Airlines, VIVA KOSMETIK, Vape, LUX, Ando, ​​Akari, PROCOLD


Galeri Foto Seksi Bella Saphira - Sexy gambar Bella Saphira - wallpapaper selebriti Sexy Bella Saphira jadi terlihat lain galeri foto artis Indonesia di blog foto artis Indonesia ..

Bella Saphira

Bella Saphira

"Sheen Saphir" Bella Saphira

"Apa mata yang jernih. Lihatlah mendalam, dan kemudian Anda akan mengerti jika beningnya air danau di hutan tak ada habisnya, meskipun tampaknya sulit untuk menyesuaikan kejelasan dari sepasang mata. Kemudian menyelamlah di dasarnya dingin, mengembara di parit terdalam Apakah anda. melihat kilau cahaya kebiruan? wanita bernama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak diberkati dengan beberapa bola yang luar biasa indah. "Saya bersyukur diberkati berasal dari ibu yang memiliki kulit putih bersih dan mata besar yang baik," dia berkata lembut. "
Ketika itu Bella sosok yang berdiri untuk menantang dengan mata tajam mendebarkan. Setiap topan badai menyapu-bara api yang mendekam di kedalaman pulsa. Bagaimana menghindari kecemasan yang menutupi makam nurani? Sayap emas seolah-olah mendorong dari belakang punggungnya. Apakah ini seorang malaikat yang membawa angin utara ke alam semesta terbatas? Atau sosok nirwana peri, dijuluki paling indah dari semua peri peri?

Bella Saphira

Bella Saphira

Pemilik dari 165 sentimeter dan berat 50 kg tersenyum sejenak. Dia mengatakan jika keseriusan masalah kesehatan yang cukup kuat. "Untungnya aku tidak suka ngemil, saya lebih memilih untuk mengkonsumsi vitamin C dan minum jus," kata anak perempuan kepada ketiga dari empat bersaudara.

Nama gadis ini seolah-olah melalui langit ketika perannya dalam 'Lady Luck' drama beberapa tahun lalu bisa membuat genangan air mata bercampur dengan senyum dan simpati kepada orang-orang dari negara. Tetapi saat ini, petualangannya memuncak dalam kumpulan nada dan suara gelora.

Bella Saphira

Bella Saphira, Bella Saphira

Melalui album 'Lihatlah My Heart' yang keluar sejak tahun 2005 sebelumnya, gadis berdarah Batak murni menulis hampir seluruh lirik lagu, dan juga muncul sebagai produser yang aktif dan arranger lagu. Perjalanan musik tidak sejak kemarin sore. Sejak sekolah dasar ia bergulat piano alat musik. Ketika sekolah tinggi ia aktif sebagai soprano di paduan suara gereja. Pada tahun 1989 ia memulai debutnya sebagai penyanyi tamu di Album Band Halmahera 'album. Maka 'Suara Album Asia pada tahun 1992, dan diterbitkan album solo pertamanya pada tahun 1996 yang berjudul' Cinta di sekolah tinggi '.

Bait bait oleh kisah hidup dia menggaruk melalui tinta-tinta pena yang menulis puisi. Pena yang menari dengan ciuman jiwa alami melewatkan sisa hidupnya. Ada saat-saat jari-jarinya tidak bisa menorehkan juta harapan lentiknya, ada melodi yang indah saat dia tidak bisa bersenandung. Jika pintu telah ditutup bahasa, di mana untuk menemukan jendela cinta?

Bella Saphira

Bella Saphira

"Kadang-kadang sangat sulit untuk menemukan inspirasi untuk menulis lirik lagu-lagu saya tidak pernah memaksakan itu, ketika tidak bisa lagi, saya memilih untuk perjalanan ke pantai.. Ketika menyegarkan sambil menikmati keindahan pantai, itu benar-benar inspirasi muncul. Ya saya miliki, saya langsung lagu-lagu saya direkam dalam tape recorder, "katanya, tersenyum.

Di mana Anda matahari? Mengapa tidak Anda membuat sosial serta? Meskipun malam telah meninggalkan sumringah puncaknya di malam hari. Atau apakah ia mencintai jendela tidak terlalu lebar terbuka? Sehingga bergelimang emas sinarmu sulit untuk mengembara dalam pundi-pundi hatinya. Duhai ... Apakah Anda suka jendela yang terbuka hanya kayumu sepotong kecil? Apakah Anda tidak melihat perjuangan cinta di laut sana? Bahkan air laut bersedia mengemis di mutiara untuk istirahat shell.

Bella Saphira, Bella Saphira

Bella Saphira

"Sebenarnya, tahun lalu saya menempatkan target pada tahun 2005 menikah, baru saja tidak tercapai, tapi saya pikir lebih baik terlambat, daripada memaksakan hubungan yang aku tidak yakin benar," kata Dia dengan keseriusan yang mendalam.

Dia pikir dia harus menjadi seseorang yang pantas menjadi panutan dalam segala hal, intelijen yang baik dan moral. Kesempurnaan bukan dari dunia ini, tetapi matahari dan awan yang rindang kesempurnaan langit tidak mungkin untuk menemukan. Para wanita ini percaya bahwa salah satu gemawan akan membuka jendela cintanya. Salah satu sinar akan menyelam ke dalam danau di matanya. Di bagian bawah danau akan terlihat bersinar kebiruan cahaya berpusat dari batu seperti berlian berlian, yang ringan Saphir berkilauan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More