Senin, 12 Desember 2011

Foto Artis Seksi Bikini Marlin Taroreh

Marlin Taroreh adalah 165 tinggi dan berat badan 52 kg Model dari Manado. Dia lahir di Timor Leste 18 April 1987. Nya ukuran: T-shirt: S, bra: 34B dan celana: 28. Ini adalah foto baju renang seksi nya dari majalah Populer.

Dia mulai menembak sedini matahari terbit muncul. Cahayanya sangat indah. Lebih indah di pantai ketika tidak ada sosok seorang wanita muda, seorang gadis putih seperti Manado sesuai. Dia mengenakan baju renang warna warni segitiga bermotif. Dialah yang Marlin Taroreh berpose untuk sampul saat ini. Gadis itu mulai menginjakkan kaki dalam karier model dalam usia dini, yang masih tercatat sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Galway. "

Keberadaannya di Jakarta, tidak diragukan lagi untuk merenda mimpi menjadi bintang di dunia hiburan. Yang harus plumb dunia sejak aku masih seragam putih-abu-abu. "Semua dilakukan Marlin Taroreh, dalam dukungan penuh bagi orang tua," akunya saat berpose di dermaga pantai di depan Ayer yang terentang lebar.


Marlin Taroreh

Marlin Taroreh

Marlin Taroreh

Bunga di dunia ini menganggap dirinya mengeluti sudah dipikirkan matang-matang, serta POPULER yang ditawarkan untuk menutupi edisi bulan pertama di tahun 2006. Marlin Taroreh siap untuk balapan dengan model lain untuk mengeksplorasi dunia hiburan, mulai dari model catwalk, sinetron , layar lebar, atau iklan. Ketika di Manado, indah wanita berambut panjang memiliki banyak prestasi di dunia model, dan aktivitas yang disita bergoyang berlenggak di catwalk banyak dan pemotretan iklan untuk berbagai produk.

Marlin Taroreh

Marlin Taroreh

Photobucket

Sekarang tantangannya adalah bagaimana untuk tetap karirnya di ibukota. Dia pasti melangkah di jalan di gemerlapnya metropolitan dunia hiburan, Jakarta. Kurang lebih sama seperti saat dia berjalan menuju dermaga lokasi pemotretan di wilayah Kepulauan Seribu, untuk menutupi tujuan POPULER.

Marlin Taroreh

Marlin Taroreh

Marlin Taroreh

Marlin Taroreh

Wanita muda ini cenderung tenang. Tidak banyak kata yang ia berbicara melalui bibir mungilnya. Tampaknya telah diprovokasi pertama, maka akan suaranya. Tapi ketika pemotretan berlangsung Marlin Taroreh menyebar senyum lebih, meskipun kata-kata masih minim. Setiap sekarang dan kemudian dia tertawa riang di sebuah lelucon dengan kru pemotretan menggoda.

Tapi jangan salah jika masih tidak berarti dia tidak suka keramaian. Wanita yang mengaku shopaholic justru semangat ketika ditanya apakah ia suka untuk menikmati dunia malam keributan berisik. Dunia glamour malam itu begitu terkesan hati-nya, meskipun awal dilarang oleh orang tuanya. Marlin Taroreh 's dikenal tumbuh di sebuah kota penuh kehidupan malam. Hampir setiap malam klub-klub di Galway tidak pernah sepi dari pengunjung. Galway kehidupan malam kota tak kalah ramai dengan kota-kota besar lainnya.

Marlin Taroreh juga mengatakan dia senang selain clubbing ia juga menikmati berkumpul dengan teman-temannya di jalan adalah sebuah situs anak muda berkumpul Manado.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More