Jumat, 09 Desember 2011

Foto Artis Seksi Desi Novitasari (Suami2 Takut Istri)


Nama Lengkap: Desi Novitasari
Nick name: Desi, ECI, Pretty
Tempat / tanggal lahir: Jakarta, 8 Desember 1984
Zodiac: Sagitarius
Ayah Nama: Suherman
Ibu Nama: Eka Seniwati
Occupation: broker saham, Aktris
Hobi: Sport, Hang Out, Travelling

Desi Novitasari perjalanan sebagai Suami-suami Cukup Takut Istri diduga berjalan tanpa itu. Pemilihan sebelumnya adalah pekerja kantor, adalah broker saham. "Saya broker di indeks adalah kombinasi dari beberapa saham, tapi dia bahkan bermain saham lokal, namun, pemegang saham asing" cerita Desi.

Dari kemudian memutuskan untuk tiba-tiba ke dunia hiburan? Karena teman memimpin. Sebuah cerita klasik, tentu saja. Kemudian, teman, meminta untuk menemani pemilihan janji dalam produksi Multivision. Tanpa diduga, duduk di sana, telah memutuskan untuk mengikuti janji-janji yang diminta.

"Aku sengaja, karena dia pikir sekarang pemain muda waktu, belasan tahun Sementara itu, usia saya adalah 23,. Dan aku telah menanggalkan bermain sinteron. Tapi, di mana dia sekarang," kata Desi Novitasari.


Desi Novitasari

Desi Novitasari

Dan keinginan seperti apa peran Anda dengan Desember? "Apa peran tawaran lainnya akan dia ingin, jadi internet mungkin," kata Desi. (Ajo)

Desi Novitasari

Desi Novitasari

beberapa tawaran yang menawarkan peran film dengan penolakan, Pretty. "Masa depan dia ingin lebih selektif lagi, keluar dibatasi dari gambar seperti ini. Karena dia pikir ini hanya sekali," kata Desi Novitasari.

Desi Novitasari

Desi Novitasari

Desi Novitasari

Desi Novitasari


Spoiler bonus gan:):


Desi Novitasari
Desi Novitasari
Desi Novitasari
Desi Novitasari
Desi Novitasari
Desi Novitasari
Desi Novitasari

Cantik (Suami-suami takut istri)-Desi Novitasari
Desi Novitasari: Si Seksi Yang Tidak Mau Seksi

Kecuali bagi seluruh dunia memiliki keberanian untuk melihatnya, harga diri dan daya tarik seks yang kita semua berharap kami miliki. Sisanya kita, bagaimanapun, masih bermimpi tentang apa yang akan hidup di luar satu dunia sepotong pakaian renang kami!

Ada berbagai jenis, gaya, model dan varian dari sepotong tunggal, seperti Monokinis pakaian renang, tubuh string, bikini sling, dan halter-leher. Kebanyakan dari mereka adalah modifikasi dari dua setelan jas bikini renang yang muncul pada 1940-an. Gaya baru pakaian renang one piece masih tumbuh dalam popularitas.

Mungkin yang paling umum one-piece, adalah tangki toilet. The "tangki" istilah telah berevolusi dari "tangki berenang" - nama mantan kolam. Tangki, permintaan telah menyebabkan pengembangan tank top populer, tankini - baju renang yang terdiri dari tank top dan bawah dari bikini sepotong.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More