Minggu, 11 Desember 2011

Foto Artis Seksi Joanna Alexandra

Joanna Alexandra Profil:
Nama Lengkap: Alexandra Arimbi Joanna
Nick Name: Joanna Alexandra
Kebangsaan: Indonesia
Tempat / Tanggal lahir: Jakarta, April 23, 1987
Tinggi: 165 cm
Berat: 45 kg
Sign: Aquarius
Nama Ayah: Jefrey Kairupan
Ibu Nama: Nina Larasati
Pendidikan: Fakultas Hukum Universitas Atmajaya
Warna favorit: merah muda

Filmografi:

* Catatan Akhir Sekolah (2005)
* Lewat Tengah Malam (2007)
* Virgin 2: Bukan Film Porno (2009)

Video Clip: Peterpan, Omelet, Padi, Pangeran, Galagasi dan Pandawa Lima

foto seksi Joanna Alexandra pada populer - Joanna Alexandra foto seksi di majalah-majalah populer, dia terlihat sangat seksi dengan gaya dan pakaian yang ia gunakan. Galeri foto selebriti gallerys Joanna Alexandra populer - Joanna Alexandra adalah salah satu selebriti Indonesia yang lebih kenal sebagai Sexy Model, mulai Film dan FTV.


Joanna Alexandra

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra Arimbi atau lebih dikenal sebagai Joanna Alexandra aktor sinetron dan film, model, dan kelahiran Jakarta 23 April 1987.

Joanna karir sejak kelas 3 SMP saat sengaja mengundang desainer Adjie Notonegoro untuk menjadi model. Joanna saat ini berniat untuk membuat baju di butik milik desainer baik. Jo akhirnya mendapat pendidikan selama tiga bulan, setelah dikontrak oleh agen properti Adjie, Flash.
Awal karir sinetronnya adalah saat bintang Si Bajaj produksi MD Entertainment. Dalam sinetron itu, Joanna bermain dengan Ervan Naro dan Selly Hasan. Selain itu, ia juga mengakui publik melalui Catatan Akhir Sekolah Film. Joanna telah menghebohkan publik melalui syurnya berpose di majalah Playboy Indonesia.

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra actrees masalah waktu untuk memiliki bayi kembali. Diperkirakan, pada bulan Juni mendatang, dibintangi "Olin" dalam film "hidup (Tidak) Semati" Ini akan melahirkan bayi dengan jalan normal. "Saya sudah berkunjung ke Dokter USG." S mengatakan jadi A bayi yang sehat.. " Joanna mengatakan, karena ia akrab disapa, di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, (29 / 5).

Saat ini, Joanna adalah konten yang kedua adalah delapan bulan. Bagasi sejak bulan pertama kehamilan adalah gemar berburu makanan restoran, seperti spageti atau burger barbekyu yang dianggap mampu menggoyang lidah. "Tapi itu tidak aneh ya saya tetap merasa lapar.. Sampai sekarang keinginan saya seperti itu," kata Joanna.

Selain itu, Joanna juga menjadi lebih manja di samping suaminya. Dia mengatakan sering mengeluh, bahwa permintaannya dikabulkan wisata kuliner. "Jika digunakan pada kehamilan pertama, aku ingin tetap aktif. Mungkin kali ini ya hadiah bayi," kata Joanna.

Joanna telah mengurangi aktivitas di dunia layar lebar sejak kemarin. Namun, sejak ia merilis film itu, dia dipaksa untuk kembali tampil di depan publik. "Setidaknya kampanye saya siap jika di Jakarta saja. Di luar itu tidak deh. Aku pas syuting awal Januari lalu," jelas Joanna.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More