Senin, 12 Desember 2011

Foto Artis Seksi Marlin Taroreh 'FHM dan Swift GT3 Model Sesi'

Marlin Taroreh

Marlin Taroreh

Marlin Taroreh

Marlin Taroreh

Marlin Taroreh

Marlin Taroreh

Model seksi di FHM Acara dan Swift GT3

Surat itu S di Suzuki logo yang bisa berarti bagian lain. Di hadapan setiap selalu ada mobil Suzuki yang menyertai cewek seksi.

Pada peluncuran Swift GT3. Menunjukkan padanya mungkin biasa-biasa saja, jika di tengah-tengah dua peristiwa yang diklaim gadis paling seksi oleh majalah FHM, Marlin Taroreh dan Yuliawati Widijaya tidak muncul.

Mengenakan tanktop putih yang konsisten dengan Swift GT3 laburan tubuh yang juga putih, plus celana jeans minimalis, dua berjalan santai mendekati Swift GT3.

Namun, langkah itu tidak sesantai mereka jepretan kamera para jurnalis santai yang diambil secara bersamaan kepada dua gadis yang melakukan bagian tersebut.

Pose setelah berpose bahkan diabadikan, Marlin Taroreh dan Yuliawati Widijaya tampaknya menyadari apa yang di inginkan bertindak sebagai perekam gambar di daerah mereka sekitarnya.

Dan tampaknya Suzuki tahu persis bagaimana untuk membuat gambar hatchback terbaru Swift GT3 agar benar-benar terlihat seksi dan sporty, tentu saja, juga ditargetkan orang muda penuh gairah.

Kabar baiknya, selain dua masih tunggal, Suzuki juga menyimpan kejutan tersendiri untuk para pecinta Swift GT3. Tentu saja, tidak jauh dari gadis-gadis seksi! Tunggu saja nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More