Rabu, 14 Desember 2011

Foto Artis Seksi Rachel Maryam Pose di Populer

Apakah Anda suka pic ini?

Rachel Maryam Profil:
Nama Lengkap: Rachel Maryam Sayidina
Nick Name: Rachel Maryam
Kebangsaan: Indonesia
Tanggal lahir: Bandung, April 20, 1980
Zodiac: Aries

Tinggi: 158 Cm
Berat: 42 Kg
Nama Ayah: Indra Sayyidina
Ibu Nama: Marina Triawati
Pendidikan terakhir: SMUN 19 Bandung
Hobi: memasak, membaca buku Kahlil Gibran, menonton film, bepergian

Favorit:
* Aktor / Aktris: Deddy Mizwar dan Christine Hakim
* Favorite Books: fiksi ilmiah
* Favorite Movies: kung pao, Shaolin Soccer, dewa pasti sudah gila, taksi, Amelie.
* Favorite Music: Rock n roll panjang hidup!
* Favorite TV Shows: The Simpsons, South Park, Prison Break, pahlawan.

Prestasi & penghargaan:
1. Model Terbaik MTV 2001 Klip
2. Citra piala untuk predikat Aktris Pendukung Terbaik
3. Direktur Muda Terbaik Menjanjikan dari Singapore Film Festival
4. Nominator Model MTV Awards 2001 Terbaik Video Clip

Rachel Maryam

Rachel Maryam

Rachel Maryam

Rachel Maryam

Rachel Maryam

Rachel Maryam memakai bikini, dia seksi dan panas!
Rachel Maryam


Karir

Memang aliran darah seni dalam dirinya sendiri Rachel. Ibunya, seorang nenek dari pemetik harpa ini, sedangkan nenek dari ayahnya adalah seorang sinden. Bakat Tetapkan mulai terasah saat sekolah SMUN 19 di Bandung dan bergabung dengan kelompok teater di sekolah. Lulus SMA, Rachel ingin melanjutkan belajar di Institut Kesenian Jakarta. Ibuku, Marina Triawati, yang telah bercerai dari ayahnya, Indra Sayyidina, menginginkan Rachel sekolah di perhotelan. Taatilah keinginan ibunya berdarah Jerman dan Sudan, Rachel juga pergi ke Sekolah Bandung Hotel, yang juga biasa disebut NHI, di jurusan Food & Baverage.

Merasa salah tempat, Rachel memutuskan untuk meninggalkan kursus. Rachel juga melarikan diri ke Jakarta dan terjun ke dunia model. Nama yang dikenal setelah memulai nya videoklip Sephia milik kelompok musik Sheila on 7. Mengatur `karena satu kekasih gelap` pada klip tersebut, ia dianugerahi sebagai Model Klip Terbaik MTV 2001. Rachel juga pergi peran dunia seni. Salah satu pelindung dari Millenium Development Goals seperti Lupus dan Strawberry, Rachel terjun ke layar lebar. Melalui film yang Eliana, Eliana dan menggigit dengan sesama pemain kawakan Jajang C. Noer, Rachel memulai sukses di dunia film. Meskipun tidak segegap gempita film Ada dengan Cinta, misalnya, Eliana, Eliana berhasil merebut penghargaan untuk Best Award kategori `Cinema muda, penghargaan dari kritikus film internasional dan` Direktur Muda Terbaik Menjanjikan dari `festival film di Singapura . Sukses film pertama, diikuti oleh film berikutnya, antara Arius lain (2003), Janji Joni (2005), dan Vina mengatakan Cinta (2005).

Untuk menunjukkan keseriusan di dunia, Rachel sedang belajar selama tiga bulan di Jerman. Keseriusan dibayar. Melalui film Arisan (2003), Rachel berhasil mendapatkan Piala Citra untuk gelar pendukung terbaik panggung. Dia ibu angkat Sebaliknya Bermain Rumah produksi Multivision Plus.

Meskipun sukses, Rachel juga memiliki kasus pornografi terjerat ketika video itu sendiri adalah perubahan pakaian di kamar mandi tersebar luas tahun 2003. Tidak hanya Rachel, dalam video bahwa ada sejumlah seniman lainnya, termasuk Femmy Permatasari dan Sarah Azhari. Dalam kasus ini, Rachel, dan teman-temannya ditetapkan sebagai korban dari tersangka Budi Han, bertanggung jawab Studio Budi Han di mana mereka gambar yang diambil

untuk hasil pencarian:
rachel maryam, Rachel Maryam Sayidina, populer, fhm, majalah, indonesia model, artis Indonesia, artis panas, artis seksi, bikini, biodata, bokep, bugil, foto artis Indonesia, foto seksi, gambar seksi, panas, profil, seksi Indonesia, telanjang, wanita, cantik.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More