Rabu, 14 Desember 2011

Foto Artis Seksi Ratu Felisha

Apakah Anda suka pic ini?

Ratu Felisha Profil:
Nama Lengkap: Ratu Felisha Renatya
Nick Name: Ratu Felisha
Kebangsaan: Indonesia
Tempat / Tanggal lahir: Jakarta, 16 Oktober 1982
Sign: Libra
Nama Ayah: Tubagus Ari Yasin
Nama Ibu: Freya Rekardini
Pendidikan: Fakultas Komunikasi, Universitas Dr Moestopo Jakarta
Warna favorit: Pink, biru dan krem


Felisha ratu

Felisha ratu

Felisha ratu

Felisha ratu
Ratu Felisha seksi wanita

Felisha ratu

Felisha ratu

Felisha ratu

Ratu Felisha tatto
Felisha ratu

Ratu Felisha di Pose ranjang kain kafan @ Film perawan. sangat seksi.
Photobucket

Ratu Felisha nama mulai dikenal oleh publik ketika gadis cantik ini mendapat nakal berpose di majalah pria FHM Ratu Felisha khusus lahir di 16 Oktober 1982 itu juga menjadi panas pose dengan teman nya., Bahkan semua dilakukan hanya sebagai koleksi dari orang doesn ' t mengkonsumsi umum, tetapi Pandemonium adalah kekesalan seorang teman, foto panas Ratu tersebar di Internet dan sebagainya netter berburu.

Mulai karir sebagai model sebagai, wanita yang lebih akrab dipanggil Feli ini telah beberapa kali judul sinetron, bahkan namanya mulai bergerak naik sementara dia bermain di satu film Buruan Cium Gue yang menemukan waktu untuk mengundang kritik semacam lingkaran pada 2004 lalu, karena menilai telah buruk pengaruh terhadap kawula muda.

Selain film, Feli juga terlibat dalam beberapa sinetron seperti ABG, Cecep, Karunia-Mu, Udin Pe'Ak, Habibi Habibah murah, dan film sebanyak 17 Manis, Ada Bayi Di SMU, murah Kuntilanak.

Tato bergambar mahkota pemilik di menghalangi, dan batas tato gambar rantai di pergelangan kaki di kiri dan satu di tempat yang tersembunyi telah memiliki seorang putri bernama Dasha Godiva mengadopsi, sudah tampak sebagai anak nya sendiri.

Nama Feli yang kembali menghiasi media massa akhir 2006, sementara adalah dirinya terlibat memukul kasus tentang Andika, kekasih Andien yang juga penyanyi jazz. Bahkan Feli dan Andhika miliki adalah pikiran yang sama untuk membuat perdamaian, namun Feli membuat tempat tinggal untuk memiliki kepercayaan perilakunya melewati hukum.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More