Rabu, 14 Desember 2011

Foto Basah - Basahan Model Seksi GT Radial Jakdrift seri 3 (Bagian 2)

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift
Gambar @ Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu

"Drifter Semua benar-benar melihat ke depan untuk acara ini karena selain ras, kita juga dapat belajar langsung dari dirfter internasional. Kualitas mereka jauh lebih baik karena mereka memiliki jam terbang tinggi melayang di sejumlah acara internasional," kata Rully akrab Dido dan disebut adalah juara di seri pertama.

Dido juga juara nasional go-kart dan mobil balap menargetkan dapat mengulangi kesuksesan yang diraihnya dalam seri pertama.

"Tujuan saya tetap tidak berubah adalah juara di setiap peristiwa. Semoga dalam seri ini dapat kembali mendapatkan paling," tolong Dido.

Sementara itu, Manajer Umum Pemasaran PT Gajah Tunggal, Arijanto Notorahardjo menyatakan bahwa acara tersebut juga tidak hanya ras dipertandingan tetapi juga akan diadakan pemilihan Nona GT Radial JakDrift , 2010 lomba RC (Remote Control), dan kontes fotografi dalam seri sebelumnya adalah penggemar judul sangat menarik dan menjadi tontonan yang paling populer peserta acara sendiri.

Khusus untuk pemilihan Nona GT Radial telah dilakukan sejak seri pertama di tempat yang sama, seri kedua di Bandung, dan terus dalam seri ketiga di PRJ.

"Kami berharap dari acara ini hanyut akan lahir para Drifter yang akan menjadi wakil Indonesia yang dapat diandalkan di panggung Internasional," katanya dalam rilis yang diterima wartawan Arijanto, Jumat (1 / 10).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More