Sabtu, 10 Desember 2011

Foto - Foto Hot Artis Emma Santos

"Kerikil tajam" Emma Santos

"Wajah memang arogansi sangat indah dan menakjubkan ketika digambarkan dalam bingkai kesan aristokrat Mahal mampu membuat hati menjadi butiran pasir batu menjadi halus.. Hasil. Sesungguhnya dia memiliki kekuatan pesona kata-kata. Seri kalimat meluncur membuncahkan pernah kebosanan saat membuat percakapan. "

Kaki panjang mulus masuk ke ruangan. Sebuah kamar pribadi dengan nuansa mediterianian di Lounge J. Meskipun kakinya yang indah tidak ada suara, tapi kehadiran wanita ini membuatnya menjadi pria radar.

Foto Artis Hot Emma Santos

Foto Artis Hot Emma Santos

Ya, Emma Santos, model sampul sedang berjalan menuju lokasi pemotretan, melemparkan senyum khasnya. Tulus senyum yang menambah daya tarik, kedewasaan menggelitik.

"Tapi aku tidak begitu cantik ketika tersenyum," kata Emma, ​​"Banyak yang bilang, jika saya pasang muka Jutek, dia bilang aku bahkan cukup Emma sendiri tidak mengerti.. Mungkin orang yang pertama kali bertemu aku akan mengatakan apa-apa seperti itu. "

Foto Artis Hot Emma Santos

Foto Artis Hot Emma Santos

Wajah ini sangat indah dan menakjubkan arogansi ketika digambarkan dalam bingkai. Kesan aristokrat Mahal mampu membuat hati batu ke dalam pasir menjadi butiran halus. Hasil. Memang ia memiliki kekuatan pesona kata-kata. Rangkaian kalimat slide pernah membuat bosan ketika berbicara. Irama kalimat yang dimainkan seperti memainkan Chopin orkestrasi. Dan sepasang mata besar seperti tarian angsa panggung drama 'Swan Lake'.

Foto Artis Hot Emma Santos

Foto Artis Hot Emma Santos

Emma mampu membuat dirinya cantik di mata lawannya. Ketika mata-mata nakal mengkonsumsi sampai kecantikannya, dia hanya tersenyum. Emma mengatakan, semuanya layak dikagumi keindahannya.

Apa yang seorang pria beruntung yang menjadi pelabuhan cintanya. "Aku tidak seberuntung itu," kata Emma.

Siapa yang tidak mereda? Sebuah karya indah kemustahilan ini tidak memiliki tempat istirahat yang dia cintai. "Dan aku berniat untuk menikah tahun depan. Aku serius," katanya lagi.

Foto Artis Hot Emma Santos

Foto Artis Hot Emma Santos

Foto Artis Hot Emma Santos

dia berbicara, masa depan tidak rumah penjara cintanya yang diikat kaki berjalan menyusuri jalur karir yang ia bangun. Cinta rumah adalah rumah yang memenuhi kebutuhan realitas hidupnya.

"Realistis itu Kita hidup tidak hanya dengan cinta tok! Bahan! Juga dibutuhkan!"

DOWN. Namun jika ada badai di rumah cinta, Emma telah mendirikan perlindungan rumah.

"Biar tidak bingung," gumamnya.

Emma mengatakan, jika mencintai rumah adalah persinggahan alternatif, dia juga tidak keberatan. Realitas penting dari kebutuhan mereka dapat dipenuhi dengan baik. "Terutama jika seseorang ingin membeli saya rumah satu miliar ... ha .... Ha ... ha ....!"

Mungkin itu lelucon atau serius, yang jelas apa yang dikatakan adalah wajar. Dia adalah dari hutan Medan dan Jakarta menantang saja. "Yang saya inginkan pada waktu itu, datang ke Jakarta, ingin menjadi model dan ingin hidup lebih baik," katanya.

Emma Santos Biografi:
Nama Lengkap: EMMA Santos
Nick Name: EMMA
Tempat / Tanggal Lahir: MEDAN, 11 Oktober 1983
Hobi: Menyanyi, Traveling
Karir Sinetron: 'teman baik' FTV, 'metropolis', MODEL HUNT 2002 Lihat
Tinggi / Berat: 168 cm / 50 kg

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More