Kamis, 22 Desember 2011

Foto-foto panas adegan seks oral antara pilot dan pramugari

Sebuah Maskapan penerbangan Hong Kong Cathay Pacific terkena masalah. Foto-foto panas adegan seks oral antara pilot dan pramugari di dalam kokpit tersebar ke media.
Beberapa foto tak senonoh itu dipublikasikan media lokal berbahasa China, Aplle Daily. Foto memperlihatkan, perempuan berseragam pramugari Cathay sedang beradegan seks oral dengan pilot. Kabar tak sedap itu juga menyebar secara online melalui forum pilot.

memperlihatkan foto-foto itu kepada para anggota kabin lainnya,” jelas juru bicara Cathay, Senin (8/8).
Penyelidikan lanjutan masih dilakukan perusahaan. Tidak dijelaskan siapa pria dalam foto tersebut karena dia tidak berpakaian seragam pilot Cathay.
Jubir hanya menyebutkan, tidak ditemukan bukti bahwa aksi tersebut dilakukan saat pesawat mengudara. Dengan begitu, mereka tidak melanggar keamanan penerbangan.

Terpisah, jubir Cathay lainnya kepada koran South China Morning Post mengatakan, adegan tak senonoh itu dilakukan di dalam kokpit.
Menurut Apple Daily, pilot dalam foto itu adalah orang asing. Dia menuntut koran lokal tersebut dan mengatakan foto-foto itu dicuri dari laptopnya.
Cathay adalah maskapai nomor satu di Hong Kong dan memiliki 13 ribu staf, termasuk 8 ribu kru kabin dan 4 ribu pekerja di bandara.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More