Senin, 12 Desember 2011

Foto Hot Artis Lia Trio Macan Ciuman

Apakah Anda suka pic ini?

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan
picture@kapanlagi.com

Lia Trio Macan - Nano, Serius Tapi Santai

Lia Ladysta alias Lia Trio Macan usia yang tepat pada Senin (26 / 4) telah memasuki 26 tahun. Tentu saja tidak seorang tokoh yang masih bisa mengatakan remaja lagi. Banyak dari apa yang harus ia lakukan di masa mendatang, dari sekitar karir yang cocok.

Untuk seniman dari Lamongan, Jawa Timur, ini adalah apa yang ia dicapai dengan Trio Macan saat ini adalah anugerah dan berkat dari hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun.

"Saya jujur ​​tidak pernah berpikir bisa seperti ini. Jika ada keinginan untuk menjadi seperti ini dan itu berjalan hanya mengalir," katanya.

Keberhasilan yang dicapai hari ini, menurut Lia Trio Macan juga tidak lepas dari peran orang-orang terdekat, seperti orang tua dan sanak saudara serta manajemen dan rekan-rekannya di Trio Macan.

"Semuanya memiliki peran yang sangat berarti bagi saya, terutama penggemar Jika tidak ada mereka,. Kami (Trio Macan) jelas tidak apa-apa. Dan tentu saja semua karena campur tangan ilahi," katanya.

Tidak jauh berbeda dari karirnya, tentang jodoh Lia Trio Macan mengaku mengalir tanpa beban. Nya hubungan dengan Philip alias Nano Andreano, bintang film dan model yang dapat dipanggil Casper oleh Leah karena kepala plontosnya, berjalan seperti itu.

"Setiap orang yang saya berhubungan dengan aku akan hidup dengan 'sersan', serius tapi santai, serta dengan Nano. Harapan ke tingkat berikutnya harus ada, karena itu adalah inti dari hubungan ini Dan semoga apa yang kita bisa. benar-benar mimpi terwujud, "katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More