Minggu, 11 Desember 2011

Foto Hot Artis Seksi Febyolla di Majalah Popular

"Febyolla" Tiga Cinta, Pecinta Tiga, Tiga Bulan.

Satu, dua dan tiga hitungan asmara yang pernah pergi melalui dan hanya berlangsung selama tiga bulan. Meskipun pembentukan adalah prioritas, namun dia menolak untuk berhubungan dengan pria posesif yang akan menghambat kariernya. Itulah mengapa ia lebih suka menikmati hubungan tanpa komitmen dengan teman-teman dekat, "tapi teman intim". Lalu mengapa ia ingin bercinta sepanjang hari?
Febyolla, pria Tenang & Kenyamanan

Prioritas utama untuk Feby dalam menentukan pilihan mitra didirikan. Ini wanita cantik berambut tidak menolak jika materi adalah segalanya. Dan dia tidak munafik bahwa materi adalah modal untuk tingkat berikutnya. Jelas bahwa pria impiannya harus telah dibentuk.
sumber www.fotoartis.in

Febyolla

Febyolla

"Hubungan hanya untuk bersenang-senang, mengapa Kemudian dengan mapan?, Itu menyenangkan untuk dilakukan," katanya terdengar bijak.

"Apakah ini berarti Anda akan siap untuk hubungan serius ketika seorang pria telah menemukan stabil seperti yang Anda inginkan?"
Ya, aku ingin serius, tapi bukan berarti harus terburu-buru untuk menikah. Terkait dengan hak didirikan melalui lebih baik, "katanya terdengar percaya diri.

Mendengar kata-katanya mengungkapkan bahwa sangat selektif dalam menentukan pasangan Feby. Dia juga sangat realistis dalam berpikir, karena hidup harus rasional dan harus berhati-hati dalam menentukan pilihan.

Febyolla

Febyolla

Febyolla

"Jika beberapa ingin Anda untuk menikahinya dalam waktu dekat, bagaimana?"
Jika suatu hari aku akan melihat pasangan Anda, ya, apa yang diperbolehkan untuk membuat? Jika Anda benar-benar membentuk serius masih ingin memastikan, "katanya sumringah terlihat cahaya kebahagiaan dalam senyumnya.

Setelah tersenyum Feby menambahkan bahwa sebenarnya ia ditargetkan untuk usia dikala menikah 25 tahun. Tapi seperti dia mengakui di atas bahwa tidak mencakup kasus mungkin jika pasangan akan datang, jadi dia bersedia untuk menghapus bujangan. Karena dia percaya pada takdir.

"Jadi orang macam apa Anda ingin pasangan?"
Kepribadiannya yang pasti, berwawasan luas, cerdas dan baik, "katanya cepat.

"Jadi subjek pertama yang Anda suka dengan apa yang manusia Apakah yang pertama fisik Anda lihat??"
Fisik atau lucu, bisbol. Bahkan sangat pertama kali didirikan, cerdas. Biasanya saya akan melihat dia latar belakang bisbol yang baik, terus untuk menghubungkan dan fit Chat. "

Febyolla

Febyolla

Febyolla

Febyolla, 'Teman Tapi Sayang' & Pembalasan

Feby merasa lebih baik sekarang menikmati hubungan persahabatan terbatas. Dia merasa lebih nyaman untuk berteman dengan lawan jenis, bukan dengan jenis lainnya. Karena dia tidak suka gosip, itu sebabnya ia mencoba untuk membatasi diri berteman dengan wanita. Tidak ada cinta baginya adalah mengapa, setelah semua masih banyak teman-teman dekat di sekitar jantung dan hari-harinya. Teman baik atau teman dalam arti sebenarnya, tapi ramah. Tidak bermaksud untuk mengikuti tren sekarang bahwa hubungan dengan teman-teman, tapi nyaman. Feby melakoni juga sama. Dia merasa 'teman intim tetapi' ini adalah hubungan menyenangkan dan menyenangkan.

Febyolla

Feby, Make Love & Virginitas Full Day

Feby keahlian di bidang tari itu tidak diragukan lagi, namun pada kenyataannya, tari bukanlah bahasa kurang lincah. Dengan kata-kata kata yang tidak terputus-putus, serangkaian kalimat tentang seks dan pacar yang indah mengalir dari bibirnya. Hanya terlihat sedikit kebingungan dan rona berpikir meledak di wajahnya ....

Apa tanggapan tentang seks dalam berpacaran, anda? "

"Bagi saya pembatasan seks masih ada, saya tidak ingin ini untuk seks bebas dalam pacaran aja biasa, kecuali kalu menikah,. Hanya untuk menjadi bebas dari semua jenis. Pokoknya jika Anda masih akan keluar, virginitas itu harus tetap dijaga Nah terbatas. Untuk berciuman masih normal, tetapi jika untuk bercinta, tidak .. "

Informasi yang dia menyarankan mungkin terdengar aneh atau munafik bagi sebagian orang. Tapi itulah yang Feby pemahaman tentang seks dalam berpacaran. Ia sepenuhnya sadar jika pemahaman adalah apa dipicu berbagai reaksi dari orang-orang di sekelilingnya. Tapi dia mengakui bahwa dingin dan tidak terlalu mempermasahkan reaksi-reaksi ini. Baginya, apa yang dia bicarakan, itulah prinsip yang dia miliki. Apapun orang bilang, percaya atau tidak, itu bukan bisnisnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More