Jumat, 09 Desember 2011

Foto Hot Bayi Margaretha Edisi Majalah Populer Nafsu OH...

"Paling Dicari BABE!" BAYI Margaretha

"Dia sangat panas! Hal ini sulit untuk menemukan kata-kata lain untuk menggambarkan sosok Maria Ozawa penggemar ... Cari tahu tentang foto bugil sebagai aplikasi ekspresi juga untuk menjadi budak seks."
Bayi Margaretha , sehingga menghias sampul edisi ini POPULER digunakan untuk dipanggil. Sebuah nama yang mencirikan karakter pemilik yang manja dan lucu. Meskipun sering tampil sensual dalam beberapa sesi foto, tapi dia memiliki kelembutan juta dari gadis tetangga benar. Hampir tidak ada kesan mengalir liar dari setiap kata yang dilontarkan wanita kelahiran Bandung, 3 April 1984 ini. Dengan malu sesekali, Bayi Margaretha menceritakan pengalaman yang menarik adalah konsekuensi dari penampilan yang seksi menggoda. Tak lupa, sebuah rahasia kecil di belakang namanya.

Bayi Margaretha Hot

Korban Predator Internet
Bayi Margaretha sangat populer di dunia maya. Setidaknya, pencarian Google situs mesin meringkas 300 ribu entri dalam nama ' Bayi Margaretha '. Namun, popularitas dunia maya seperti ini tampaknya tidak menyenangkan wanita yang mencintai olahraga ini. Terutama bila dikaitkan dengan penampilannya yang seksi. Akibatnya, Bayi Margaretha untuk 'target' dari predator internet yang memburu kepuasan orgasme melalui internet. Ini adalah salah satu alasan mengapa ia menjadi begitu alergi ke Internet. POPULER mewawancarainya setidaknya sampai sekarang.

Bayi Margaretha Hot

Bayi Margaretha Hot

Kenapa begitu?
Karena masih banyak gambar saya tersebar di beberapa situs. Belum lagi ada beberapa pendapat negatif orang tentang saya. Jadi, saya tahu berita terbaik tentang gosip tentang saya dari teman saya. Jika saya mencari langsung, aku belum siap untuk membaca komentar negatif tentang saya. Hal ini tentu saja sangat mempengaruhi psikologisku.

Apakah Anda benar-benar tidak menyadari bahwa sekarang telah menjadi bomsex di dunia maya?
Tentu saja tidak, karena aku tidak pernah foto telanjang, foto seksi saja. Aku juga bingung, begitu banyak orang yang berkomentar tentang saya cabul.

Bayi Margaretha Hot

Bayi Margaretha Hot

Anda dapat memberitahu kita bagaimana awalnya Anda 'ngetop'?
Itu terjadi ketika saya mulai untuk model acara peluncuran mobil di Jakarta. Nah, sejak diluncurkan di mal, sehingga banyak orang yang mengambil gambar dari saya yang kebetulan mengenakan pakaian seksi. Jadi gambar saya terlihat dan bra pakaian jauh membenarkan posisi di internet.

Tindakan ceroboh, seperti apa para netter untuk membuat Anda paranoid?
Selain pernyataan cabul ada 5 pada akun Friendster saya. Meskipun aku tidak pernah membuat Friendster. Kutu, sampai ada kutipan yang tepat dari Facebook biodataku dan daftar nomor telepon untuk transaksi seks. Tapi itu bukan nomor telepon saya.

Bagaimana dengan pengalaman dunia nyata, apakah ada juga nakal untuk Anda?
Aku ditawari proyek oleh produser rekaman album. Saat diuji dalam menyanyi, ia bahkan mengajak saya untuk menikah. Dia berjanji untuk mengorbit saya menjadi penyanyi. Tapi aku tidak menolaknya dengan kasar, hanya menghilang.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More