Jumat, 09 Desember 2011

Foto Hot Bkini Hijau Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau biasa disebut 'BCL' adalah Female Singer Indonesia dan aktris Sinetron. Dia lahir di Aceh, 22 Maret 1983. Dia celebs sangat indah.

Bunga Citra Lestari adalah puncak Sayang Indonesia yang selalu menjadi gosip paling dicari. Kisah cinta dengan Ashraf Sinclair (aktor Malaysia) komentar oleh media di Indonesia dan Malaysia. Selain ciuman panas Prancis-nya intim dan sensual dalam bikini dengan Ashraf telah mengungkapkan. Dan ini foto mereka. Hot!

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari Bikini

Bunga Citra Lestari Hot

Bunga Citra Lestari Bikini

Bunga Citra Lestari atau BCL dan temannya sangat menikmati dan bersenang-senang di pantai dengan pacarnya, pergi liburan dengan bikini tampaknya ok dengan dia di tempat umum ... enjoye beberapa gambar dan foto-foto Bunga Citra Lestari di sini.

Bunga Citra Lestari Bikini

Bunga Citra Lestari Bikini

Bunga Citra Lestari Bikini


Para mantan Bunga Citra Lestari cought oleh paparazi di pantai Bali.

Banyak perusahaan hanya bekerja dengan Anda jika Anda memiliki agen. Juga, banyak organisasi memerlukan penggunaan fotografer mereka sendiri atau paling tidak mempertahankan format mereka sendiri untuk membuat kesan terakhir mereka. ModelScouts, Newfaces dan FashionGates semua memiliki sumber daya online untuk membantu Anda menemukan sebuah agen lokal yang baik untuk Anda.

Bunga Citra Lestari Bikini

Bunga Citra Lestari Bikini

Bunga Citra Lestari Hot

Satu hal yang benar-benar harus berinvestasi dalam foto-foto. Foto dapat biaya sekitar $ 200 lebih dari $ 1000 tergantung pada jumlah pilihan yang Anda inginkan dan format cetak akhir Anda. Hal ini mungkin tampak seperti sesuatu yang bisa berhemat, tetapi penting untuk menemukan seseorang dengan pengalaman dalam pemodelan foto - tidak meminta tetangga Anda karena Anda memiliki kamera. Pastikan orang yang mengambil foto memiliki rasa yang baik pencahayaan, yang melemparkan mata kritis dan jenis "diharapkan" yang mencoba untuk menangkap. Ada banyak tempat online untuk membantu dalam pencarian Anda - hanya untuk nama, beberapa ASMP, FindaPhotogrpaher dan PhotographersIndes semua memiliki hubungan dengan para profesional di daerah Anda.

Bunga Citra Lestari Bikini

Bunga Citra Lestari Bikini

Bunga Citra Lestari atau BCL Bunga menikah dengan Ashraf Sinclair, seorang aktor Malaysia pada tanggal 8 November 2008.

Bunga Citra Lestari atau pesta perkawinan BCL itu sangat mewah dan dirayakan di dua negara, Indonesia dan Malaysia.

Setelah menikah, Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf Sinclair bermain dalam film yang sama, Saus Kacang.

Bunga Citra Lestari atau BCL merilis album studio 2 di 2008 yang berjudul Tentang Kamu. Album ini diproduksi single yang sukses, "Tentang Kamu" dan "Pernah Muda".

Pada tahun yang sama. pada tahun 2008, Bunga Citra Lestari atau BCL juga membintangi film berjudul 2 Ada Kamu, Aku Ada dan Saus Kacang dengan suaminya, Ashraf Sinclair.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More