Jumat, 09 Desember 2011

Foto Hot Model Bella Na Veisha

Bella Na Veisha adalah seorang gadis seksi dan panas.

"Tak pelak lagi, seorang wanita melompat ke dalam pemodelan modal dunia adalah keindahan fisik ini potensi yang dimiliki oleh Bella.. Uniknya, Bella menjelaskan bahwa sebenarnya ia adalah orang yang kurang percaya diri."

Ada suatu pagi yang aneh ketika tiba-tiba berubah mendung dan cerah. Dia digantung di langit Rod Café Hot. Namun segera, segala sesuatu menjadi bahkan ketika Bella Na Veisha melangkah masuk kafe. Mengedar mata, menyapu ornamen otomotif yang dipajang di beberapa sudut kafe.

Semuanya sudah lengkap, ketika ia terpesona menyebar senyumnya. Dia menyebarkan pandangannya di setiap bar, kamar anak-anak nongkrong otomotif khas yang suka clubbing.

Untuk sesaat, ada aroma sensual menempel di setiap sudut bar ketika melihat dipilih sebagai lokasi pertama menembak. Untuk saat ini, rongga tenggorokan terasa tersedak ketika Bella mengatakan Vee biasa dalam aksi ini. Itu AC harus lebih aktif lagi menghirup udara, sehingga laki-laki dewasa panas magma yang berada di sana bisa seimbang.

Ada dua pilihan untuk Anda, manusia ". Na Veisha bella, panas dan busty indonesian model, kata. "Merenungkan mataku panas dan seksi, atau menikmati gambar payudara panas dan berdada saya?"

Sulit untuk menentukan pilihan Anda? Jika demikian, hanya menikmati keduanya.

BELLA NA VEISHA

BELLA NA VEISHA

roma bagian itu meningkat sangat kuat ketika Bella mulai membuka kisah tentang dirinya. Gadis kelahiran Jakarta pada tanggal 5 Maret 1984, mengakui bahwa ia memang terbilang 'hijau' di dunia model. Dia mengakui, semua yang ia lakoni tanpa direncanakan dan dimulai dari hanya sebuah trend belaka.

"Jika saya model, neraka, aku hanya bersenang-senang Tapi jika seorang DJ, karena saya suka musik dan tertarik untuk mencobanya Dan setelah dilakoni, itu menarik Ya,.. Karena aku .... Aku terusin .. Jadi,. hobi, ya. Membuat uang juga, ya ", katanya.

Photobucket

BELLA NA VEISHA

BELLA NA VEISHA

Di luar karir yang sedang dilakukan saat ini, Bella ciamik memompa suasana pesta. Di depan set DJ dan clubbers ia dengan percaya diri menunjukkan tindakannya.

Namun diambil dari pertama kali pada kamera saat ia mengaku tak percaya diri ketika bermain di area sudut partai piring, "Saya merasa tangguh Saraf, keras.. Tapi juga menikmati jangka panjang," aku dara yang suka menonton jalanan dan sibuk kehidupan di luar ini.

Tak pelak, seorang wanita terjun ke dalam pemodelan modal dunia adalah keindahan fisik. Potensi ini dimiliki oleh Bella. Uniknya, Bella menjelaskan bahwa sebenarnya ia adalah orang yang kurang percaya diri.

"Sebenarnya, aku tipe yang benar-benar kurang percaya diri. Tapi karena dukungan dari teman-teman akan membuat saya merasa percaya diri," katanya.

BELLA NA VEISHA

BELLA NA VEISHA

BELLA NA VEISHA

Dara yang menganggap ini mata seksi naik karir di dunia hiburan membutuhkan banyak persiapan. Bukan hanya soal keindahan fisik semata. Waktu harus banyak siap disita untuk berkarir. Tapi dia sudah siap untuk mengakui jika kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. "Itu adalah tantangan yang harus dihadapi," katanya.

Tapi ia merasa beruntung punya pacar yang mendukung kegiatan saat ini. "Suatu hubungan, seharusnya tidak menghalangi satu sama lain. Baru-baru ini, aku punya pacar Kebetulan dia adalah profesi dengan saya, DJ.. Jadi, saling membantu," jelasnya.

Tidak butuh waktu lama bagi tenggorokan untuk kembali menegang. Biji-bijian dari senyum Bella, menetes dan mengalir haus ketika ia kembali untuk melanjutkan kalimat pengakuan, katanya, pacarnya sekarang bukan jenis pria yang benar-benar ingin.

Bella Na Veisha Profil:

Nama Lengkap: Bella Na Veisha
Nick Name: Vee
Tempat / Tanggal Lahir: Jakarta, 5 Maret 1984
Pendidikan Terakhir: D3
Pekerjaan: DJ
Hobi: Travelling, menonton
Musisi favorit: Vina Panduwinata
Film Favorit Star: Dedy Mizwar
Tinggi / Berat: 166 cm / 48 kg
Ukuran: Kemeja: M Celana: 27 Bra: 36 Sepatu: 38

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More