Kamis, 08 Desember 2011

Foto Hot Model Seksi Alannys Weber

Alannys Weber adalah seorang profesional model yang sangat panas sehingga dapat menekan pria. Wajah cantik dan tubuh bagian penyok kinerja, tampaknya tidak ada alasan bagi Alannys untuk menjadi sombong. Ketika penembakan terjadi malam, baru kembali dari liburan Alannys tahun lalu di Thailand, dan hari berikutnya, ia harus terbang ke Hong Kong. Tentu saja tidak menghilangkan fotografer kesempatan emas untuk sekali lagi membawa supermodel hanya untuk Anda.

Alannys selamat! Ini adalah ketiga kalinya, menembak Anda dalam menghadapi Populer untuk rubrik. Sekali lagi untuk edisi ulang tahun. Bagaimana menembak sekarang?

Terima kasih! Aku menikmati diriku sendiri. Pertama, karena sudah lama sejak tahun 2004. Kedua, karena penembakan sekarang jauh berbeda. Bila penutup 1 dan 2, sedangkan foto-foto bidikan kasual yang sekarang lebih gaya dan lebih elegan. Terima kasih, Popular masih ingat saya.

Setelah begitu lama dengan Anda. Tampaknya karier Anda berkilau saja. Apa prestasi Anda belakangan ini?
Sudah tiga tahun. Saya sudah menembus di dunia akting, bermain dalam sinetron dan film.

Alannys Weber (lahir 17 Januari 1980) adalah seorang model.There lingerie indonesian hot gambar Alannys Weber di majalah Polular.


Alannys Weber

Alannys Weber

Segar Lihat galeri Majalah Populer dan bonus, sehingga tampak Alannys Weber bintang dan Anda dapat mengikuti berlayar supermodel favorit laut ke sexyland
Alannys Weber

Alannys Weber

Alannys Weber

Alannys Weber

Alannys Weber seksi gambar
Alannys Weber

Alannys Weber

Alannys Weber

Semua publisitas publisitas yang baik. Semua orang tahu itu. Jadi dari upstarts boleh kawin seperti Julia Perez, Ratu Felisha dan Kiki Amalia ke pemain kawakan seperti Rahma Azhari, bintang muda ini mencari perhatian adalah melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat berita utama. Off datang pakaian mereka, naik ke peringkat mereka, dan semakin tinggi biaya yang mereka dapat mengharapkan untuk perintah. Sesederhana yang benar-benar.
 
SUKA LAIKE FACEBOOKNYA YA CARANYA KLIK DISINI 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More