Jumat, 09 Desember 2011

Foto Model Hot Cut Bayi di Populer - Nafsu Deh..

Penampilan bisa menipu, ia muncul sangat jauh dari model khas yang glamor. Tapi itu semua berubah tiba-tiba, ketika ia mulai diambil oleh kamera dari. Kesan bahwa dia benar-benar serius tentang memilih karir sebagai model, segera muncul. Dan itu semua dimulai pada tahun 2007. Ketika Bayi dimulai Potong pilihan untuk menjadi model. Dari kota Medan, ia pindah ke Jakarta. Di ibukota, dipersenjatai dengan keberanian dan keyakinan teguh, ia mulai segalanya. Jadi sekarang menembak untuk pemotretan serius dilakoninya. Tapi di balik itu semua, perawan tenang yang indah baru saja membanting badai. Tentu saja, sekarang dia goyang hebat. Tapi satu hari, badai akan reda dengan terang yang juga tiba.

Potong Bayi

Potong Bayi


Sejak kapan Anda bermimpi menjadi model?
Karena saya masih duduk di sekolah. Pada waktu itu, saya ingin terjun ke model.

Mengapa memilih dunia model?
Mengapa, baik ... ia ... ia ... ia ... Mungkin karena aku pernah menjadi hobi di foto.

Sejauh ini, foto menembak di mana yang paling menyenangkan?
Jelas di POPULER. Foto hasil-p sekali, keren ...

Tidak takut gambar dari majalah yang pria sering dianggap sebagai media 'negatif'?
Kicker. Bahkan, saya seperti 'melawan' kebiasaan. Setelah semua, yang mengetahui proses shooting, diriku sendiri. Selain itu, selama pemotretan hari ini, semuanya berjalan dengan lancar. Bahkan, awak krunya dari semua baik dan sopan POPULER. Heboh, deh foto, sama POPULER, ha ... ha ... ha.

Potong Bayi

Potong Bayi

Sejak kapan sembilan anggota tindik badan Anda?
Tindik lidah, sejak saya masih remaja. Ini adalah pertama kalinya aku menusuk. Sisanya, seperti yang saya mulai remaja.

Ketika tindik lidah, apa rasanya?
Katanya, sih, sakit. Tapi bagiku, biasa. Selain itu, mengapa itu bagus jika ia menindik lidah. Selain itu saya benar-benar mencintai di-menusuk, itu menyenangkan untuk bermain, bermain di tindik lidah saya, ha ... ha ... ha ...

Yang mengatakan, jika ada seseorang untuk melakukan penindikan di lidah, saraf-saraf di lidah akan mati ...
Tidak, benar-benar ... Aku masih bisa merasakan pedas, manis, asam asam dan pahit.

Ada niat untuk menambah koleksi tindik badan?
Saya ingin menambahkan dua menusuk lagi. Yang pertama, mulai dari tulang rawan telinga atas dan menembus ke bawah. Juga pada alis.

Tidak dimaksudkan untuk menindik di area sensitif?
Ha ... ha ... ha ... Saya juga ingin pula ... Sepertinya ide yang baik dan harus 'the'agenda

Kabarnya juga, tindik bisa adiktif ...
Sial lurus! Mirip dengan tato ...

Tindik di tubuh Anda, terinspirasi atau ...
Tidak ada! Ingin mencobanya sendiri. Pokoknya, ketika saya sedang menghadapi masalah, lebih nyaman membawanya dengan tindik atau tato, dia ... ia ... ia ...

Potong Bayi

Potong Bayi

Selain menambahkan tindik, ada niat untuk menambah tato?
Aku akan menambahkan tatoku memang masih 'sendiri' itu.

Apa jenis tato baru akan?
Saya ingin tato bertuliskan nama seseorang di Malaikat tubuh saya, dia ... ia ... ia ...

Dengan begitu banyak keinginan untuk menambah menusuk lebih dan tato, seperti apa yang Anda menggambarkan diri anda?
Banyak yang mengatakan aku sinting karena suka menyakiti saya dengan menusuk dan tato.

Pernah memiliki keinginan yang berbau psiko?
Saya ingin mencoba satu hal: berhubungan seks dengan gaya S & M, ha ... ha ... ha ...

Pernah menyadari bahwa Anda inginkan dengan pacar Anda?
Tampaknya tidak mungkin karena pacar saya baru saja meninggal ...

Turut berduka cita ...
Baik. Tenang ... Pokoknya, itu pilihannya sendiri, benar-benar ...

Artinya?
Juni 2008 bulan ini, bunuh diri pacar saya ... Bahkan, dia masih dua puluh tujuh tahun. Itu terjadi bahwa, sementara aku berada di Jakarta. Memang, status yang sebenarnya hanya mantan pacar-nya. Tapi, tentu saja aku terkejut ketika salah satu kerabat mereka tiba-tiba menghubungi saya dan memberitahu saya bahwa bunuh diri mantan saya. Bahkan, pada malam sebelum itu terjadi, saya masih berhasil 3G. Pada saat itu, dia bilang dia ingin bertemu lagi dengan saya. Tentu saja aku menolak karena aku sibuk di Jakarta. Kemudian hari berikutnya, hal itu terjadi ...
Sejujurnya, saya masih tidak bisa mengerti mengapa ia memilih 'jalan' itu. Meskipun ia mantan saya, sebenarnya saya masih peduli. Cinta, bahkan. Tapi, jika dia masih hidup hari ini, sepertinya aku juga tidak dapat dikembalikan kepadanya: terlalu banyak sifat buruk yang membuat aku tidak bisa menolak.

Maaf ...
Tidak ada. Santai saja. Selain itu, sudah terjadi. Namun yang jelas, ia adalah seorang pria yang hanya dalam hati saya: dia yang bisa membuat saya merasa hidup. Dan, meskipun saat ini ia pergi, aku masih berpikir dia masih di sana ...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More