Senin, 12 Desember 2011

Foto Paha Mulus Artis Seksi Marsha Timothy

Marsha Timothy lahir di Jakarta, 8 Agustus 1979. Marsha Timothy dikenal sebagai bintang iklan, aktris film, model video klip dan aktris opera sabun. Gadis putih dengan lebih akrab disebut chacha menjadi populer sejak bermain di film MADEWA Ekspedisi dengan Tora Sudiro dan Indra Birowo.

Kemudian kembali bersama dengan Tora Sudiro, chacha bermain di film komedi romantis Otomatis romantis. Dimana dalam film ini juga bermain dengan Wulan Guritno, Tukul Arwana, Poppy Sovia dan Dwi Sasono.

Sementara itu, sebagai model Marsha Timothy telah menjadi bintang iklan untuk produk kolam judul, Pocari Sweet, Capilanos. Selain juga menjadi bintang video klip untuk album Project Pop, Gigi, Ada Band, Java Jive, Naff dan Kerispatih.

Dalam kehidupan pribadi, Marsha Timothy memiliki hubungan dengan, putra rocker Ahmad Albar, Fachri Albar.

Marsha Timothy

Marsha Timothy

Marsha Timothy

Marsha Timothy
Picture@kapanlagi.com

Marsha Timothy Profil:
Nama: Marsha Timothy
Gender: Male
Kebangsaan: Indonesia
Tempat / Tanggal lahir: Jakarta, 8 Januari 1979
Pekerjaan: Model iklan, film aktris, model klip video dan sinetron
Pacar: Mario Lawalata (Ex), Ahmad Albar (sekarang)

Marsha Timothy telah bermain di beberapa film Indonesia seperti Ekspedisi madewa (2006), Coklat stroberi (2007) sebagai Citra, Merah ITU Cinta (2007), Otomatis romantis (2008) sebagai Nadia, Dari Bandung dengan Cinta (2008) sebagai Vega, Dalam Nama Cinta (2008)

Marsha Timothy juga tampil di beberapa komersial Ponds, Pocari Sweet, Capilanos produk.

Berikut adalah bagian dari tubuh seorang wanita dapat membawa sensualitas yang berfokus pada pekerjaannya. Hal ini terutama penting untuk memotret garis dan kurva dari bentuk tubuh wanita. Tentang wajah subjek yang berfokus pada garis sepanjang rahang atau hidung dapat menghasilkan pictures.May sangat seksi Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menjual foto Anda sensual. Semoga Anda menguji perairan foto. Sifat fotografi, selalu mencari gambar seksi women.you bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menjual foto Anda sensual. Semoga Anda menguji perairan foto. Sifat fotografi, selalu mencari gambar wanita seksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More