Senin, 12 Desember 2011

Foto Seksi Artis Joanna Alexandra "Lingerie Sexy "

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra Lebih Percaya Ilmu Pengetahuan Modern

Bertindak bintang Joanna Alexandra lebih mengandalkan ilmu dan pengetahuan modern dari membaca buku yang berkaitan dengan menjaga kondisi kehamilan agar tetap stabil dan sehat. Ibu dari satu anak yang sedang hamil delapan bulan, ia memprioritaskan nasihat medis daripada yang lain.

"Saya membaca banyak buku tentang kehamilan, memang benar banyak wacana juga," kata Joanna Alexandra saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (25 / 5).

Oleh karena itu mengaku Joanna Alexandra tersentak, sebagai salah satu "Sehidup (Tak) Semati" kru film yang dibintanginya, menemukan pin yang akan digunakan untuk melawan godaan dari roh-roh jahat. Pada waktu itu ada trans di set, namun Joanna Alexandra tidak benar-benar percaya pada hal-hal seperti.

"Ada yang bilang, Joanna tidak pin Untuk apa?? Kau tidak takut hamil lagi melihat mengapa. Aku masih tidak bisa percaya bahwa begituan, untungnya orang tua dan mertua jadi saya yang modern tidak ada wejangannya seperti itu," kata Joanna Alexandra .

Sementara itu, setelah melahirkan nanti rencana Joanna Alexandra akan mengurus sendiri anak kedua ini. Terutama di rumah juga memiliki papa dan mama yang akan membantu dia mempertahankan, sehingga masih mungkin untuk menjaga menyibukkan diri di dunia menembak bahkan dengan dua anak.

"Dicari komite sendiri, mama papa dan rumah yang ada hamba-hamba yang bisa bantuin. Setelah semua saya bukan anak dari empat baby sitter nya harus empat," kata Joana Alexandra tertawa.
sumber fotoartis.in 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More