Minggu, 11 Desember 2011

Foto Seksi Artis, Model murah Presenter Marissa jeffryna

Marissa jeffryna Profil:
Nama Lengkap: Marissa jeffryna
Nick Name: Icha
Tempat / tanggal lahir:: Bengkulu, 22 Februari 1987
Pendidikan terakhir: SMU Negeri 25 Bandung
Nama Ayah: Dr Jeffry DSS
Ibu Nama:: Nina Marina
Makanan Favorit: Kwetiau
Zodiac: Aquarius

Marissa Jeffryna, seorang seniman yang sering muncul di FTV lahir di Bengkulu, 22 Februari 1987. Marissa lebih sering kita lihat dalam seri FTV termasuk, "Honeymoon Selama Rainbow", "Lupus Millenia 2", "Olga Mania," "Radar", "Aku adalah Arjuna", "Cinta adalah Tidak semanis permen." Penyuka warna merah ini sejak kecil telah senang berdandan dan mengambil gambar, karena peran yang akrab di dunia seni untuknya.


Sinetron: Honeymoon Selama Rainbow, Lupus Millenia 2, Olga Mania, Radar, Aku adalah Arjuna, FTV Cinta Tidak semanis Candy.?
Film: KM 14?
Iklan: Hapus, Avon, Laurier, B-Cool, Toshiba, Daihatsu Ceria, LA Lights.


PRESTASI / PENGHARGAAN-

* Saya teman-teman 1999 Model Pemenang
* Finalis Miss Indonesia 2006 (Bengkulu)

Marissa Jeffryna

Marissa Jeffryna

Marissa Jeffryna

Dia memulai karirnya pada usia muda ketika Icha, panggilan akrabnya, di masukkan oleh mama ke sekolah model karena sebagai Icha anak berdandan dan senang difoto. Pada usia 12 tahu, Icha bahkan memberanikan diri untuk mengikuti pemilihan model yang acara "teman saya" dan berhasil mendapatkan hadiah pertama di acara tersebut. Dari peristiwa ini dalam karirnya mulai meningkat, dengan membintangi iklan produk kosmetik semakin PD Icha terjun ke dunia hiburan. Setelah Icha model apapun di dunia masuk ke akting dengan bermain pertama dalam opera sabun berjudul "Honeymoon Di Rainbow" yang disiarkan di TVRI Bandung. Setelah Icha bahwa bahkan mendapatkan tawaran untuk bermain Sientron dan FTV di Jakarta oleh salah satu rumah produksi. Beberapa sinetron dan memiliki panggilan sejarah membintangi FTV, "Lupus Millenia 2", "Olga Mania," "Radar", "Aku adalah Arjuna", "Cinta adalah Tidak semanis permen."

Marissa jeffryna

Marissa Jeffryna

Marissa Jeffryna

Wanita berambut lurus yang membuat ikon ini sampo, tidak seperti pria yang mengaku romantis. Juga tidak suka mengejar-mengejar laki-laki. "Saya tidak pernah senang dengan seorang pria, tapi dia mengejar saya, saya lurus sehingga tidak suka ama dia," kenang yang indah. Dia lebih suka cowok keren atau keren. Oleh karena itu jika Anda seorang pria yang jatuh cinta dengan dia, dan dia juga terjadi untuk jatuh cinta dengan Anda, Anda harus selalu menyimpan sifat agresif Anda sebagai manusia ....

Marissa Jeffryna

Marissa Jeffryna

Wanita ini mengaku memiliki pujaan hati. Ketika ditanya tentang tambatan mimpi kekasihnya dan hati, Icha menjawab semua pertanyaan dengan jelas dan ia juga mengungkapkan pengalaman-pengalaman yang pernah terjadi dalam kehidupan cintanya sejauh ini. Hanya sehingga Anda tahu satu hal ada yang tidak bisa dipungkiri ketika ia menanggapi cukup memancarkan mata bersinar yang tidak dapat diungkapkan. Binar bercahaya kebahagiaan dan cinta.

Marissa Jeffryna

Mulai dunia modeling yang telah dikenalnya sejak SMP kelas tinggi III. Ketika kontes pemilihan 'Model Kawanku 1999' dia tidak menduga bahwa bidang ini akan dibuat dikenal masyarakat. Sebagai pendatang baru Icha tak terduga mampu mencapai tempat pertama dalam tikar ini. Prestasi dalam kontes akhirnya menjadi perintis Icha di dunia hiburan.

Sejak memenangkan kontes, berbagai tawaran menjadi model iklan produk kecantikan juga mulai berdatangan. Dengan menampilkan gambar pemenang kontes kecantikan diharapkan untuk memikat minat masyarakat untuk mencoba produk terkait. Icha karena itu dianggap sosok yang tepat untuk mewakili citra mereka.

Kecantikan acara kontes berikutnya, termasuk Kontes tikar 'Tiara Sunsilk'. Dalam kontes kecantikan permainan Icha hanya sampai semifinal. Setelah itu ia mulai bertindak dalam dunia modeling profesional. Kemudian mendapat tawaran untuk menjadi model produk shampo Clear, Sunsilk dan Red Boxx. Karena faktor kompatibilitas juga membuat suara lebih pada produk shampo Clear.

Kegiatan sebagai sebuah kelahiran yang dilakoni gadis mode Pisces 22 Februari 1987 untuk membuka jalan dunia hiburan. Jadi kesempatan untuk semakin dikenal luas juga terbuka lebih lebar. Pada saat itu ia baru saja merayakan ulang tahun ke-15 menawarkan ketika datang untuk bermain sinetron di layar. Sejak itu penggemar musik pop untuk karirnya sebagai model serta bintang opera sabun. Sebuah prestasi yang jarang diperoleh oleh rekan-rekan mereka.

Icha tercatat pernah menjadi bintang utama sinetron "Cinta Tidak semanis permen '. Selain itu ia juga menjadi pemain utama dalam drama' Aku adalah Arjuna ',' titisan Nyai Roro Kidul ',' Dream Model 'dan' Big Itu Indah '. Sementara dunia telah menjadi model iklan Icha model cetak, TV Komersial dan model video musik.

Kebanyakan produk kecantikan khas untuk wanita. Sisanya terdiri dari jenis barang atau jasa. Mulai dari suplemen perbankan, minuman dan makanan, produk garmen untuk angka penggunaan rokok otomotif yang pernah tercatat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More