Kamis, 15 Desember 2011

Foto Seksi Artis Sheila Marcia "Lihat Segar

Apakah Anda suka pic ini?

Sheila Marcia Joseph

Sheila Marcia Joseph

Sheila Marcia Joseph

Sheila Marcia Joseph

Sheila Marcia Joseph

Tempest menimpa rencana bahagia Sheila Marcia dan Roger. Dalam penggerebekan sebuah apartemen di Golden Sky Pluit, Kamis 7 Agustus, 2008, Sheila Marcia tertangkap memiliki obat partai. Seiring dengan empat orang temannya, Sheila digiring ke Mapolsek Penjaringan. Dalam persidangan, Sheila dihukum lima tahun penjara dan denda 100 juta.

Pacarnya, Roger Danuarta awalnya terus menerima dan Sheila akan tetap menikah bersaing bahkan jika Sheila bisa menghadapi lima tahun penjara. Menurut ayahnya, seorang Jhonny rajin mengadakan konferensi pers setelah Sheila ditangkap, Roger Danuarta tetap merasa optimis akan tetap menikah dengan Sheila Marcia.

Sheila Marcia akhirnya harus menjalani hukuman penjara seumur hidup itu sendiri, Roger Danuarta tidak lagi peduli. Seperti dengan calon mertua yang bisa mempertahankannya sekarang angkat tangan. Johnny menjelaskan Roger tidak berkomunikasi lagi dengan Sheila.

Dalam pernyataan awal November 2008, Johnny mengaku tidak berpikir tentang kelanjutan hubungan Roger dan Sheila. Setelah putus dengan Roger, dia akan keluar dengan Jupiter fortissimo atau dikenal oleh Josh Pieter.

15 Desember 2008, Sheila dijatuhi hukuman satu tahun penjara. Tapi tidak bahkan setahun, tepatnya pada Jumat, Maret 6, 2009 Sheila keluar dari balik jeruji penjara.

Namun, untuk kedua kalinya, Sheila Marcia ditangkap lagi dan harus puas ditahan dalam keadaan hamil. Sheila yang belum menikah sampai sekarang menyembunyikan ayah bayi. Ditemani oleh ibunya, Sheila yang sedang hamil harus menjalani sisa hukuman di penjara.

Di balik jeruji besi, Sheila Marcia menceritakan. Ia berbagi kamar dengan satu sel enam warga lainnya. Meskipun Sheila hamil, Sheila diperlakukan sama. Jika Anda ingin memeriksa itu berarti, ia harus melihat dokter umum yang bertugas di penjara. Sama seperti tahanan lainnya, Sheila beralasakan tidur hanya kasur tipis.

Menurut pengacaranya, tubuh mulai membengkak, Sheila Marcia dingin dan sulit untuk bergerak. Selama masa penahanan kedua kalinya, Sheila merayakan Natal di penjara. Karena kegigihannya untuk mempertahankan rahim, Ibu dan Anak Rumah Sakit Harapan Bunda memberikan penghargaan kepada Sheila sebagai ikon anti-aborsi.

Akhirnya, kebebasan yang ditunggu menyapa gadis ini. Selasa, 9 Januari, 2010 Sheila resmi keluar dari penjara. Dengan perut yang membesar pada kehamilan yang mencapai usia delapan bulan, Sheila Marcia gratis.

Ibu Sheila, Maria Joseph, yang telah setia menemani Sheila Marcia berbagai masalah mengangkat bayi. Untuk menyenangkan anaknya, dia berjalan-jalan ke mal dan makan siang bersama.

Seiring dengan kebebasan Sheila, Sheila mantan pacarnya, Delano Ezer berpartisipasi menjemput Sheila Marcia. Meskipun kain asmara antara Sheila dan Delano Ezer kandas di tengah jalan, keduanya mengaku persahabatan mereka tetap utuh.

Pasang bebas dari penjara, Sheila Marcia melahirkan anaknya pada Februari 2010. Dia mengatakan perhatian utamanya saat ini adalah terkonsentrasi pada bayi baru lahir. Kemudian mengungkapkan, ayah dari bayi Anji Drive, vokalis band terkemuka. Di masa depan, ia berniat untuk kembali membintangi opera sabun.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More