Sabtu, 10 Desember 2011

Foto Seksi DJ Icha Davina Hot

Sederhana, muda, energik dan berbakat. Mungkin ini adalah gambaran umum dari bagian keindahan dan Asal Sumatera dia menghabiskan malam bermain dengan disc jockey atau DJ.

Icha Davina adalah Girl Lihatlah Segar Majalah Popular edisi April 2009. Icha Davina adalah seorang DJ (Disc bercanda) - seorang DJ seksi dan panas. Lihatlah orang nya payudara, DJ Icha Davina memiliki payudara lucu.



DJ Icha Davina

DJ Icha Davina

Apa DJ menyenangkan?
Awalnya hobi. Akhirnya penghidupan. Wow, benar-benar bahagia, sesuatu yang saya ingin menjadi pekerjaan. Tidak banyak meja orang yang mencintai pekerjaannya. Plus, semua Anda dapat mengetahui lebih dari haha, orang lucu ..!

DJ Icha Davina

DJ Icha Davina

Dada yang baik, bagaimana Anda memperlakukan tubuh Anda?
Minum payudara herbal dan perawatan khusus. Karena sekarang telah ada perlakuan khusus payudara. Diobati, dimasker, diberi ramuan khusus, dan sehingga dapat menjadi DiMassage baik.

Jika pijat kesenangan ganda ya?
Haha .. sebenarnya itu normal. Jika Aku lelah terlalu-umum di pijat, juga tidak mempengaruhi payudara dipegang. Kecuali bila di-massage oleh pacar saya, ups ..!

Berapa banyak yang Anda katakan dada bagus?
Nah, itu banyak. Tidak dihitung. Meskipun bagi saya masih, hanya karena ada biasanya jauh lebih baik.

Dengan sentuhan tangan halus itu, iringan musik notasi rumah dengan suara keras. DJ Icha mengatakan akrab seakan mencair ini dan mengintegrasikan dengan tubuh bagian berongga dan bagaimana sedih.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More