Jumat, 09 Desember 2011

Foto Seksi Paha Mulus Artis Asti Ananta

Asty Ananta

Asty Ananta

Asty Ananta

Asty Ananta

Asty Ananta

Hobi, Asti Ananta Koleksi Batik Kain Dan Kebaya

Selain cantik, Asti Ananta selalu terlihat modis presenter, pandangan yang baik, padannya padat selalu sesuai dengan tema acara. Seperti Nestle Dancow tuan Dan Anda Pun Anak Indonesia di Gran Melia, Senin (5 / 7), Asti Ananta tampak merah terang dengan kuning atas dan rok batik bawahan.

Berbicara tentang batik, batik busana penggemar Asti Ananta adalah ini seperti semua batik baik dari Pekalongan, Solo, dan batik dari daerah lain. "Selain itu, batik sekarang tidak hanya dikenakan untuk acara-acara formal atau khusus, seperti undangan atau yang lain, batik saat ini dapat digunakan untuk penggunaan sehari-hari dengan model dan motif yang lebih modern," katanya bangga.

Mengerikan, Asti Ananta mengaku, setiap wilayah di Indonesia memiliki batik dengan karakteristik masing-masing. "Ada kolaborasi yang sekarang sedang tenang, cerah, atau alami dengan gaya modern," katanya penuh semangat. Karena hobi ini, Asti Ananta mengaku memiliki koleksi lebih besar seperti kain batik dan kebaya karena pada dasarnya anggota keluarga pertama semua yang suka batik. Oleh karena itu, setiap kali batik, Asti Ananta selalu menyimpannya dengan hati-hati dan baik.

"Apalagi, jika usia sudah tua, harganya pasti lebih mahal, sehingga menghemat lebih rapi lagi," pungkasnya.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More