Senin, 12 Desember 2011

Foto Upskrit Artis Seksi Lia 3 Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan


Lia Trio Macan Pertimbangkan Adegan Hot Adil

Dalam beberapa tahun terakhir Indonesia telah menjadi film yang berani menampilkan adegan syur, dan biasanya bintang-bintang maka siapa yang akan melakukan itu, tapi di mata Lia Trio Macan adegan menarik adalah sesuatu yang alami.

Dalam film pertama Lia Trio Macan tampil berani di film berjudul 'Hantu Puncak Datang Bulan', bahkan Lia Trio Macan mengaku saat menerima peran adegan seksi tak terpikirkan, dan ia berpikir adegan yang dia lakukan masih tahap wajar.

"Itu enam bulan lalu, kebetulan awal Ramadan di mana kita biasanya pekerjaan tahap persiapan tenang dan juga album lain yang baru, Dan setelah saya menerima risiko apapun pasti akan saya terima karena saya harus profesional dalam pekerjaan," kata Lia 3 Macan ketika dia di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Meskipun pada awalnya ia terkejut, tapi Lia 3 Macan memutuskan untuk menerima adegan seks di film. Bahkan, adegan itu adalah wajar. Misalnya, mengenakan bikini di kolam renang, jika mandi telanjang, karena diikuti realitas dan telah lulus sensor.

"Pada awalnya saya terkejut hanya karena itu saya terima, pada kontrak yang berbeda Di bidang ternyat ada adegan cinta. Saya diminta oleh produser, 'Bagaimana ini bisa terjadi?." Setelah diskusi kami dengan berbagai resiko akhirnya saya telah menerima keterbatasan yang paling penting. Saya pikir adegan yang masih wajar, misalnya, ya pake bikini di kolam renang, jika mandi telanjang, karena itulah kenyataan yang sebenarnya, itu semua gambar hanya itu dan film juga telah lolos sensor, "jelasnya.

Namun Lia 3 Macan tidak mencari keuntungan dengan peran-peran yang menarik. Menurut pendapatan mereka lebih dari bernyanyi dari akting.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More