Selasa, 06 Desember 2011

iPhone & Kim Kardashian Paling Dicari di Internet

 Headline


Sunnyvale – Situs Yahoo baru saja merilis hasil pencarian teratas selama 2011. iPhone dan Kim Kardashian menjadi pencarian terbanyak selama tahun ini. Seperti apa?

Untuk posisi lima teratas pencarian ditempati iPhone, Casey Anthony, Kim Kardashian, Katy Perry dan Jennifer Lopez. Posisi lima hingga 10 ditempati Lindsay Lohan, American Idol, Jennifer Aniston, gempa Jepang, dan Osama bin Laden seperti dikutip UPI.

“iPhone menempati posisi 6 tahun, jadi ini bukan pendatang baru. Gadget ini seperti memiliki kultus saat menjadi mainstream di 2011,” papar senior editor Yahoo Vera Chan.

Situs ini mengatakan, pencarian teratas dari perangkat mobile adalah iPhone, Powerball, MLB, Scrabble cheat, Caser Anthony, Hurricane Irene 2011, Kim Kardashian, Translator, Amy Winehouse, dan May 21, 2011, Rapture.

Di sisi lain, Ask.com yang mendasarkan pencariannya dari pertanyaan mengatakan, selebriti teratas terkait pencarian 2011 adalah, “Was Kim Kardashian’s wedding fake?’. Untuk pencarian teratas terkait berita adalah gempa Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More