Minggu, 11 Desember 2011

Politik Indonesia Menurut Mbah Anton Cakman


Sudah lama aku tidak menulis di satudetik.blogdetik.com
Karena pada awalnya ,akibat iseng,eh lama-lama jadi ngangenin,apakah mungkin ini nama nya kecanduan nge blog,hehe
Tapi bingung mau nulis apa,ya sudah berhubung sekarang lagi musim para pejabat elit politik yang terkena kasus korupsi,saking banyaknya,sampai aku lupa sapa aja,dari situ dengan pemikiran yang sangat sederhana,dengan adanya fenomena tersebut(fenomena alam Indonesia,haha),dengan dangkalnya pendidikan ku,aku menyimpulkan politk ,yang di pakai oleh politisi Indonesia saat ini bukan lah “BAGAIMANA CARANYA MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT’tetapi
1.Politik bagaimana caranya berkuasa dengan berbagai cara,dengan cara mengancam,curang,money politik,tipu daya,bahkan pencucian otak melalui agama pun di lakukan,maklum banyak masyarakat kita yang suka dengan cara yang instan masuk surga,tanpa logika dan nalar,kalo masuk surga dengan kekerasan,aku jadi  berharap,semoga surga itu tidak ada…haha…biar tidak ada lagi kekerasan.
2.Politik bagaimana meraup keuntungan untuk diri sendiri,padahal sudah terlihat politik di luar negeri sana,bagaimana caranya meraup keuntungan dari negara lain untuk negaranya,hahaa.
3.Politik membela yang berkuasa,biar dapet cipratan hasil korupsi..wakakkk
4.Politik menghabiskan dana anggaran dengan sesuatu yang tidak penting,,hupsss,salah tidak ya…??hehe
5.Politik membela negara lain menelantarkan negara sendiri,contohnya ada peduli palestina,peduli ini dan itu,tapi aku kok tidak tahu peduli papua,atau banyak wilayah perbatasan Indonesia yang seperti tidak tersentuh oleh pembangunan.
6.Dan masih banyak lagi…..kalo banyak nulis,takut aku di hapus dari blogdetik.com,atau bahkan di tuntut…wakakkk……..
Inget akan Pancasila dong wahai para elit politik,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More