Rabu, 07 Desember 2011

Pose Seksi Abbey Jadi Kado Natal untuk Crouch

 Headline


London - Peter Crouch dipastikan tak sabar menanti datangnya Hari Natal, ini tak lain karena pose seksi sang istri dalam kalender edisi Natal yang lucu sekaligus menggemaskan.

Abbey Clancy, sang istri, dipotret hanya mengenakan pakaian dalam berwarna merah muda pucat dan boots sewarna, mengenakan hiasan tanduk rusa Natal, untuk kalender Natal majalah Love Magazine, yang akan terbit Desember pertengahan Desember nanti.

Selain perempuan berusia 25 tahun tersebut, kalender tersebut ‘dipanaskan’ pula oleh pose-pose sksi Kelly Brook dan Alessandra Ambrosio, model merek pakaian dalam terkenal, Victoria’s Secret.

Abbey, yang baru melahirkan Sofia, Maret tahun ini, tak hanya memamerkan keindahan tubuhnya dalam gambar diam. Tarian seksinya juga menghiasi situs resmi majalah tersebut.

Seorang sumber, seperti dinukil The Sun, mengatakan, “Abbey benar-benar bergembira dalam sesi pengambilan gambar tersebut. Dia terus tersenyum.”

Menurut sumber tersebut, Abbey juga meminta dirinya difoto dengan pose khusus yang tidak dipublikasikan. Foto tersebut akan menjadi kado Natal bagi sang suami. Hmmm, senangnya menjadi Peter Crouch!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More