Rabu, 14 Desember 2011

Sabina Margaretha Seksi di Majalah FHM

Senang akhirnya bisa bertemu Anda. Apa yang Anda akhir-akhir ini?
Aku hanya senang berada di FHM. Akhir-akhir ini hari saya telah penuh dengan pekerjaan pemodelan, sesi foto seperti sekarang, bergaul dengan teman-teman saya dan saya segera untuk membuka butik di Seminyak, Bali. Ini toko pakaian wanita yang saya terbuka dengan ibu saya dengan turun ke konsep bumi. Juga, aku akan ke Hong Kong segera untuk sesi foto untuk membuat iklan dan untuk halaman-halaman mode majalah.

Sabina FHM

Sabina FHM

Sabina FHM

Mana yang Anda inginkan: berjalan catwalk atau berpose di depan kamera?
Aku suka mereka berdua. Tapi sejauh ini, saya lebih percaya diri di depan kamera. Mungkin karena aku hanya 175 cm. Kebanyakan model di atas landasan ketinggian.

Anda cukup tinggi untuk kita. Berapa lama Anda model?
Anda harus terkejut ketika saya katakan, saya hanya pernah melakukan hal ini untuk hanya bulan.

Sabina FHM

Sabina FHM

Benar-benar? Siapa yang menemukan Anda?
Ini benar-benar terjadi kebetulan. Suatu kali seorang desainer Bali meminta saya untuk berjalan untuk koleksi barunya. Dan di acara itu, saya diperkenalkan kepada Fahrani, model senior. Dan setelah itu, dia meminta saya untuk berpose untuk majalah dan pergi dari sana ...

Di mana Anda tinggal?
Ayah saya adalah Bali-Cina dan ibu saya adalah Swedia-Denmark, dan keluarlah aku seperti ini. Ha ha! Dan ya, saya tinggal di Bali.

Dapatkah Anda berbicara Bali?
Tentu. Saya pergi ke pasar sering dengan ibu saya dan kami duduk di sana dan mengobrol dengan orang sambil makan lezat kuning Bali beras. Dia benar-benar berbicara Bali lebih baik dari ayah saya. Dia tinggal di sana selama hampir 29 tahun.

Berapa lama Anda sudah tinggal di sana?
Nah, biarkan saya ceritakan kisah hidup saya: Saya lahir di New York, saya adalah seorang Gemini, by the way. Ketika saya dua tahun, saya pindah ke Hawaii. Saya tinggal di sana selama dua tahun dan pindah ke Bali. Setelah sekolah dasar, saya pergi ke sekolah SMP di New York dan setelah itu saya bergabung dengan adik saya di Kopenhagen untuk sekolah tinggi. Dan sekarang di sinilah aku di Bali. Cukup cerita panjang, bukan? Ha ha!
sumber www.fotoartis.in

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More