Jumat, 06 Januari 2012

Agar Jarak Tidak Lagi Menjadi Masalah Bagi Cinta Anda dan Kekasih

Apakah Anda berada dalam hubungan jarak jauh, atau hidup bersama, namun suami Anda sibuk dan selalu ada diluar kota, mungkin Anda bisa coba cara telepon seks untuk membumbui kehidupan cinta Anda.
cinta jarak jauh
Bagi banyak wanita, gagasan mendengarkan suara nakal yang menggoda lewat telepon sambil berpura-pura orgasme mungkin jadi sesuatu yang menarik. Tapi bagi pasangan dalam hubungan jarak jauh, seks lewat telepon sering kali merupakan satu-satunya cara untuk menjaga unsur seksual dalam hubungan ketika Anda berdua terpisah.

Agar kegiatan telepon seks bikin Anda dan dia merasa terangsang, berikut tips yang bisa jadi panduan Anda:

1. Kirimkan SMS ‘Nakal’

Melakukan sex by phone cukup sederhana. Tapi sebagai pemanasan coba memulainya dengan mengirimkan sms nakal yang menggoda. Ini bisa dilakukan sebagai tahap pengujian dan lihat bagaimana dia menanggapinya. Jika dia menulis sesuatu yang seksi kembali pada Anda, itu tandanya Anda sudah mendapat lampu hijau. Jika dia tidak merespon, atau bertanya, mungkin berterus terang bahwa Anda menginginkan sesuatu darinya akan menjadi cara yang lebih jitu untuk mengajaknya melakukan ‘hubungan’ lewat telepon.

2. Lakukan Persiapan

Jika ini adalah sesuatu yang baru dalam hubungan Anda, luangkan waktu Anda untuk menemukan zona yang nyaman. Mulailah dengan bertukar pesan teks seksi. Dengan sex texting Anda punya waktu untuk berpikir tentang tanggapannya. Biasakan melontarkan kata-kata nakal yang seksi dan menggoda. Anda harus mempersiapkan diri mengungkapkan kata-kata yang bisa membuatnya terangsang. Pilih kata-kata yang mudah dipahami untuk Anda dan dia. Gunakan sebutan bagian tubuh sebagai nama panggilan yang akrab untuk organ intim Anda dan pasangan.

3. Foreplay (Pemanasan)

Melakukan seks lewat telepon harus lebih agresif ketimbang seks biasa. Lakukan foreplay yang bisa membuat fantasinya melayang membayangkan seolah-olah Anda benar-benar berada disampingnya. Yang terbaik untuk memulainya, coba goda dari hal yang kecil. Mulailah dengan pakaian. Tanyakan padanya, pakaian apa yang sedang dia pakai, dan katakan padanya Anda ingin melihatnya tanpa busana, atau bertanya apa yang akan dia lakukan jika Anda membuka bajunya. Pikirkan tentang bagaimana seks biasanya dimulai, dan berbicara tentang segala hal yang bisa membuat gairahnya terbakar, mulai dari kegiatan berciuman, melepas pakaian, menyentuh bagian vitalnya, dan lain-lain. Karena kenikmatan terbesar tentang seks lewat telepon adalah Anda harus menggambarkan seolah-olah seks benar-benar terjadi.

4. Membawanya ke tingkat berikutnya

Pasangan yang berteknologi maju, mungkin akan memanfaatkan fasilitas yang ada dalam fitur ponselnya. Seperti menggunakan 3G, atau melakukan aksi nakal lewat webcam. Ini bisa menambah real time elemen visual. Beberapa wanita menemukan bahwa webcam telepon seks membuat aktivitas seks jarak jauh lebih memuaskan. ]Dengan video yang Anda miliki, pilihan untuk tidak hanya bicara dengan orang tentang apa yang akan dilakukannya, tapi benar-benar menunjukkan kepadanya apa yang Anda lakukan untuk diri Anda sendiri.
sumber: http://ruanghati.com/2010/02/05/tips-cinta-jarak-jauh/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More