Kamis, 12 Januari 2012

Cara Wanita Yang Ampuh Untuk Berkenalan Dengan Pria

Terkadang ada saja hal-hal unik dan menarik yang dilakukan para pria pada umumnya untuk berkenalan dengan Anda. Anda mungkin pernah ditegur laki-laki asing di tempat umum? Jangan langsung menganggapnya orang iseng atau penghipnotis.
Siapa tahu dia memang tertarik pada Anda. Ulasan berikut ini mungkin bisa membantu Anda mengenali “maksud” pria tersebut dari cara berkenalannya.
1. “Bagusan Merah Atau Hijau?”
Selain memang ingin berkenalan, dia ingin tahu selera berpakaian Anda. Kalau saran Anda cocok dengannya, minimal dia merasa penampilan Anda tidak memalukan bila nantinya diajak jalan.

2. “Aduh Jam Tangan Saya Tiba-Tiba Ngaco! Boleh Saya Cocokan dengan Jam Kamu?”
Kalimat ini dipakai karena dia tahu waktunya sangat terbatas untuk berkenalan dengan Anda. Dia merasa bahwa Anda termasuk perempuan yang rugi sekali kalau dilewatkan untuk berkenalan dan diharapkan bisa menjadi teman ngobrol sambil menunggu bus atau KRL. Syukur-syukur bisa dilanjutkan di kereta kalau jurusan dia sama dengan Anda.

3. “Sepertinya Saya Pernah Lihat Kamu?”
Kalau Anda tidak ingat pernah bertemu dengan dia, bisa jadi itu cuma akal-akalannya saja. Cara ini mungkin agak basa-basi, tapi cukup efektif buat para pria untuk membuat agar Anda menatapnya.

4. “Wah, Selera Musik Kita Sama Deh!”
Bila si dia tergolong pria yang tampan, Anda mungkin bisa berbangga hati dengan teguran ini. Karena bermodal selera musik yang sama biasanya bisa lebih mudah untuk nyambung ke topik-topik berikutnya. Tapi, kalau tampangnya pas-pasan dan bahkan ‘hancur’, sebaiknya Anda lewatkan saja.

5. “Cewek…Boleh Kenalan Ga?”
Hanya ada 2 jenis pria yang punya kalimat andalan ini, yaitu tipe pria playboy dan “super” percaya diri berat. Jadi lebih baik Anda tidak usah menggubrisnya. Cuek sajalah!

Karena bisa dipastikan dia melakukan hal ini kepada semua perempuan yang ditemuinya. Atau bisa juga dia melakukan hal ini karena sedang bertaruh dengan teman-temannya untuk berkenalan dengan Anda saat itu juga.

6. “Hai…kamu Diandra ya?”

Ini cara dia untuk memancing Anda bereaksi cepat seperti, “Salah! Nama saya bukan Diandra”. Reaksi Anda tersebut justru membuka peluang dia untuk proses perkenalan formal. Karena dia akan segera mengulurkan tangan, sambil mengucapkan, “Oh maaf kalau begitu, nama saya Ananda, trus nama kamu?”. Pria model ini biasanya sudah mengamati Anda jauh-jauh hari, dan dia memang tertarik untuk berkenalan dengan Anda.

sumber: http://beritakorslet.wordpress.com/2010/02/07/inilah-cara-wanita-yang-ampuh-untuk-berkenalan-dengan-pria/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More