Jumat, 13 Januari 2012

Joke Sore

Seorang Pria gemuk melihat iklan di sebuah surat kabar "Turun 5kg dalam seminggu!", kemudian ia menelpon perusahaan pengiklan tersebut & mereka mengatakan untuk siap-siap dgn pakaian olahraga besok tepat jam 06:00 pagi.



Keesokan harinya, bel pintu berbunyi tepat jam 6 pagi. Pria itu membuka pintu & melihat seorang Gadis seksi dengan hanya mengenakan sepatu pink, celana pendek & kaos ketat bertuliskan "Kamu Tangkap, Aku Milikmu!".



Kemudian Gadis tersebut mulai berlari, sedangkan si Pria mulai mengejarnya. Selama seminggu dia mencoba tetap tidak sanggup menangkap si Gadis. Namun dia telah kehilangan 5kg berat badannya.



Kemudian si Pria meminta program "turun 10kg seminggu". Keesokan paginya pada pukul 6 pagi dia membuka pintu & melihat Gadis muda yang lebih seksi dari kemarin,

mengenakan sepatu pink, celana pendek ketat & kaos bertuliskan "Tangkap Aku & Puaskan Aku!".



Kemudian si Gadis mulai berlari diikuti Pria yang mengejarnya. Walau tidak berhasil menangkap si Gadis, Pria itu telah kehilangan 10kg dalam seminggu.



Dirasa program ini sangat mengagumkan, dia meminta program "turun 25kg seminggu", tapi pihak Perusahaan itu berkata: "Sangat sulit lho Pak, Apa

bapak benar-benar yakin?", si Pria menjawab: "IYA!!!"



Hari berikutnya pada pukul 6 pagi dia membuka pintu & melihat seorang Gay Negro dgn badan kekar memakai

sepatu pink, celana pendek & kaos bertuliskan "Aku Menangkapmu, Kau milikku!"







Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More