Senin, 16 Januari 2012

Memantau Lahan Pertanian Dengan Pesawat Remote Control

Sensor pencitraan Micro-Hyperspec berhasil ditempatkan pada pesawat kecil kendaraan komersial udara tak berawak (UAVs) sebuah pesawat remote control kecil untuk membantu petani memantau tanaman di daerah yang luas.


Untuk mengembangkan sistem, insinyur di Headwall bekerja bersama dengan Pablo Zarco-Tejada, seorang peneliti utama di Instituto de Agricultura Sostenible (IAS) di Spanyol.

Rekaman gambar spektral yang akurat lahan pertanian dan ladang tanaman sekarang dapat dengan cepat diberikan dengan menggunakan pencitra hyperspectral miniatur pada lama-lama UAVs komersial yang merambah lahan pertanian untuk menghasilkan mosaik yang kaya data gambar.

"Ukuran, berat, dan tenaga persyaratan kekhawatiran penting ketika menggunakan teknologi ini di atas kapal kendaraan udara, sehingga kami mengembangkan dan direkayasa penyimpangan-dikoreksi Micro-Hyperspec sensor dengan itu dalam pikiran," kata David Bannon, CEO Headwall Photonics.

Dengan ukuran kecil dan berat muatan kurang dari £ 1,5, sensor pencitraan Micro-Hyperspec tersedia dalam VNIR baik ("sangat-dekat"-inframerah, 380-1000 nm) dan konfigurasi NIR (900-1700 nm).

Micro-Hyperspec tersedia sebagai konfigurasi udara lengkap yang terdiri dari unit kecil yang akurat GPS / INS, mesin pengolahan data dengan solid-state drive, dan perangkat lunak aplikasi yang diperlukan untuk memperoleh dan menampilkan datacubes hyperspectral dengan resolusi spektral dan spasial baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More