Senin, 09 Januari 2012

Nomer HP Tante Girang - Nomor Ponsel Tante Girang

Kumpulan Nomer HP Tante Girang – Tante girang adalah sebutan untuk wanita dengan usia antara 30 sampai 40 tahun yang suka dengan pria yang lebih muda dari dirinya. Kumpulan Nomer HP Tante Girang pun sekarang makin banyak dicari oleh para pemuda dibanding dengan nomer HP gadis muda. Sehingga tentu saja dengan keberadaan tante girang ini sangat meresahkan wanita muda karena mereka merasa tersaingi dalam mendapatkan pria muda.

Beberapa waktu yang lalu saya telah menulis tentang tips mendapatkan tante girang serta berburu tante girang di facebook, anda bisa menerapkan tulisan tersebut untuk mendapatkan nomer HP tante Girang sesuai dengan kriteria yang anda cari, entah ingin mendapatkan kasih sayang dari tante girang, ingin berbagi cerita atau berdiskusi, maupun ingin menjalani long term relationship dengan tante girang, semuanya terserah pilihan anda.

Walaupun judul tulisan ini adalah Kumpulan Nomer HP tante girang namun disini saya tidak ingin berbagi kepada anda tentang nomer HP tante girang. Selain tidak etis, perbuatan tersebut juga sangat tidak terpuji karena mengumbar suatu hal yang termasuk privasi serta saya bisa dituntut karena telah mencemarkan nama baik orang lain, jadi sekali lagi ma’af.

Dan untuk mengobati keputus asaan anda, disini saya akan berbagi bagaimana cara untuk mendapatkan nomer hp tante girang yang bisa anda ikuti. Hal pertama adalah mengetahui dimana saja tante girang itu biasanya berkumpul, apakah mall, restoran, atau tempat fitnes. Setelah mengetahui atau mendapatkan tante girang yang anda inginkan, langsung saja mendekati mereka dengan sedikit basa-basi yang kemudian dilanjutkan dengan bertukar nomer HP tante girang.

Cara lain yang lebih mudah untuk mendapatkan nomer HP tante girang adalah dengan berburu tante girang di facebook, karena di situs tersebut kita bisa update status keren di facebook sehingga nantinya ada tante girang yang memberikan komentar. Di facebook, anda juga bisa melakukan search atau pencarian untuk mendapatkan nomer HP tante girang dengan kata kunci “tante girang Jakarta”, “kumpulan Nomer HP tante Girang”, “nomer handphone tante girang”, “group tante girang di facebook”, “Nomer HP tante kesepian”, “nomor handphone tante”, dan lain-lain sesuai dengan kreatifitas anda.



http://www.anehnie.com/2010/11/kumpulan-nomer-hp-tante-girang.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More