Minggu, 15 Januari 2012

Wanita Ini Lelang Bokong untuk Ditato

Sandy Adam Mahaputra, Siti Ruqoyah

Wanita asal New Zealand ini nekat melelang bokongnya lantaran kekurangan uang.

Tina Beznec (23), wanita muda asal Wellington, New Zealand nekat melelang bokongnya untuk sebuah merek tato dalam situs Trademe.com, lantaran kekurangan uang. Dalam kurun waktu satu jam, gambar bokong Tina dalam situs tersebut sudah dikunjungi sebanyak 111.396 orang.

Bahkan, bokong wanita muda tersebut sudah ada yang menawarnya dengan harga yang cukup fantastis yakni 11.000 Dollar New Zealand. Meski mendapatkan uang dari hasil lelang, Tina akan menyumbangkan 20 persen dari tawaran untuk beramal. Sebelumnya Tina menghabiskan sisa uangnya untuk membayar tagihan dan utang.

Seperti dilansir harian Daily Mail, Sabtu 14 Januari 2012, kebanyakan dari penawar lelang tersebut adalah pembisnis dan biro iklan. Dirinya mengaku senang melakukan hal tersebut. "Saya merasa sangat yakin itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan," kata Tina.

Tina mengaku tidak menyesal melakukan hal tersebut. Dirinya melihat, cara tersebut akan diingatkan di masa yang akan datang, dan ini sudah menjadi keputusan dalam hidupnya.

Tato yang akan dipasang di bokongnya nanti berukuran 9 cm dan pemenang lelang tersebut akan bisa mulai menato bokong Tina pada tanggal 21 Januari di mana bertepatan dengan satu hari setelah lelang tersebut ditutup.

"Saat ini saya sudah memiliki lima tato dalam tubuh saya. Jika uang sudah saya dapat, saya berencana melakukan perjalanan ke Australia untuk melihat Ibu," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More