Kamis, 09 Februari 2012

Penampilan 'Syur' Beyonce Pasca Melahirkan

Headline

Setelah melahirkan Blue Ivy Januari Silam, penyanyi berkulit hitam Beyonce kembali tampil seksi di muka umum. Seperti apa ?

Seperti dilansir dari Dailymail,Penampilan perdan Penyanyi berusia 30 tahun itu berhasil diabadikan para paparazzi tanggal 6 Februari lalu di New York dengan tubuh yang semakin seksi.

Malam itu, Beyonce ditemani sang suami Jay-Z i konser amal Carnegie Hall, di mana hasil konser tersebut akan dialirkan untuk United Way of New York City dan The Shawn Carter Foundation milik si raja hip hop.

Beyonce tampak percaya diri melangkahkan kakinya dalam balutan balutan dress ketat berwarna merah dari Alice by Temperley. Tampilan sempurnanya dipercantik juga dengan perhiasan dari Ofira dan Lorraine Schwartz, clutch dari Alexander McQueen, dan sepasang killer heels dari Christian Louboutin.

Tidak hanya itu, keesokan harinya mantan lead singer Destiny's Child ini kembali tampil fearlessly sexy dalam balutan dress biru dari Monique Lhuillier yang dilengkapi dengan Chanel's purse, sepasang sepatu Gucci, dan perhiasan dari Lorraine Schwartz.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More