Kamis, 06 Januari 2011

Foto Aida Saskia Mandi

Foto Aida Saskia Mandi - Beredar hingga kini informasi ini menjadi sangat menarik sekali untuk bisa di simak, benarkah foto mandi aida saskia beredar di internet tetapi saat aku cari cari masi si belum ada dan hanya berita tentang foto mandi aida saskia saja apakah benar apakah hanya isu saja kita tunggu kejelasangan kebenaranya anda bisa simak berita di bawah ini :

Gambar Aida sedang mandi dan hanya menggunakan pakaian dalam itu lebih dari satu frame. Namun, saat dihubungi tabloidnova.com, perempuan berambut panjang itu mengaku tidak tahu-menahu.

Menurutnya, foto-foto itu adalah adegan dalam film yang akan dibintanginya. "Aku tidak tahu menahu soal itu. Foto-foto itu hanya adegan film, kenapa tiba-tiba bisa beredar di dunia maya," ujar Aida, Rabu (5/1).

Perempuan yang kini juga merambah dunia tarik suara menduga ada orang yang mencuri dokumentasi adegan itu dan sengaja menyebarkannya di dunia maya. "Aku sendiri tidak tahu menahu kalau ada yang mencuri foto-foto saat aku syuting adegan itu," tambahnya.

Karena baru mengetahui peredaran foto-foto itu, Aida mengaku belum tahu harus bertindak seperti apa. Namun ia akan mencari penjelasan ke rumah produksi yang membuat film itu. "Aku belum tahu mau ambil tindakan apa, tapi aku mau menanyakannya dulu pada manajemen dan PH yang pertama kali menawarkan aku untuk ambil job itu," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More