Kamis, 06 Oktober 2011

Pendiri Apple iphone Steve Jobs Meninggal Dunia

Pendiri Apple iphone Steve Jobs Meninggal Dunia - Berita online di internet sekarang ini Pendiri Apple iphone Steve Jobs Meninggal Dunia menjadi hal yang di bicarakan, karena banyak sekali orang ingin sekali mengetahui tentang Pendiri Apple iphone Steve Jobs Meninggal Dunia terpercaya sehingga menjadi hal yang sangat berarti info ini dan memang menjadi suatu hal yang sangat perlusekali untuk bisa di ketahui banyak orang.

Memang banyak sekali info yang menarik di internet sehingga kita bisa tau tentang info sekarang ini yang lagi melejit seperti Pendiri Apple iphone Steve Jobs Meninggal Dunia dan banyak yang lainnya.

Bagaimana menurut anda mungkin anda ingin lebih jelasnya anda bisa melihat di tempat ini tentang Pendiri Apple iphone Steve Jobs Meninggal Dunia.

Pengumuman resmi ini dilansir oleh Apple yang juga menyebut Jobs meninggal pada usia 56 tahun. Akibat dia sudah menderia kanker pankreas. Jobs mengumumkan dirinya menderita kanker pankreas pada tahun 2004 dan lima tahun kemudian mengumumkan menjalani transplantasi hati.

Saat ini Apple -dengan nilai pasar diperkirakan sebesar US$351 miliar- merupakan perusahaan teknologi yang paling tinggi nilainya. Hanya raksasa minyak Exxon Mobil yang bisa melebihi Apple.

Ya kita ikuti belasungkawa terhadap steve jobs yang mana di salah pendiri apple iphone yang sudah sangat terkenal di dunia hingga kini berita ini menjadi suatu kabar yang sangat duka, karena di dunia ini kita sudah di tinggal pencetus dan juga penyumbang ilmu pengetahuan tentang iphone dan aplikasi yang lainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More