Kamis, 08 Desember 2011

Foto Hot Anna Dearhart di Popular Magazine

"SEKS STANDAR" ANNA DEARHART

"Pertanyaan imajinasi, imajinasi terutama seksual saya akan membayangkan hal-hal indah dalam imajinasi saya. Bosan juga, jika hanya standar, dia ... dia ... dia. Mungkin seperti berhubungan seks di pantai, naik kapal yang sedang berlayar, dan bahkan berhubungan seks di sebuah garasi mobil saya juga memiliki fantasi untuk memiliki seks di pesawat atau di kamar mandi.. Mungkin akan menyenangkan. Namun, ketika ya kira-kira bisa terwujud?. "

Rinai hujan membasahi bumi. Seperti sore itu, di mana pemotretan sampul terjadi dalam jumlah Jakarta Selatan. Yang seharusnya merasakan sentuhan dingin kulit yang segera hilang ketika sosok itu datang dengan langkah Dearhart Anna tentu.

Anna Dearhart Hot

Anna Dearhart Hot

Seketika ruangan aura sensual, bahkan mencakup, Kaya sebuah klub swasta yang dipilih sebagai lokasi pemotretan. Keindahan interior ruangan dengan nuansa merah untuk menambah kekuatan keindahan ragawi kelahiran perawan adalah 24 tahun yang lalu. Keramahan tercermin dalam senyum manis menambah kehangatan. Udara dingin yang semula ditikam sampai tulang rusuk tiba-tiba menghilang.

Meskipun perawan yang sering ditujukan sebagai Anna masih relatif baru untuk model, tetapi ia terus berjalan dengan penuh percaya diri ke dunia modeling. "Aku hanya mulai serius menjadi model tahun 2005 Itupun awalnya hanya iseng aja., Tapi setelah ternyata bagus juga, juga, hadiah menyenangkan, dia ... dia ... dia," katanya pada awal pembicaraan.

Anna Dearhart Hot

Anna Dearhart Hot

Tanpa memerlukan proses yang panjang, ia akhirnya memperluas dunia semakin entertaint. Beberapa judul juga memiliki bintang opera sabun dia. Namun, jadwal yang panjang dan tidak pasti ketika penembakan terjadi untuk menghentikannya. Tidak selamanya. Hanya fragmen waktu. "Fotografi adalah tidak benar-benar memakan banyak waktu, jadi aku lebih senang di foto daripada bermain sinetron bukan menghabiskan waktu mereka dari pagi sampai malam Untuk sekarang ingin fokus ke model pertama hanya.."

Tidak diragukan lagi, salah satu modal dalam rangka untuk menjelajahi dunia modeling adalah kecantikan fisik. Untuk itu Anna tidak ingin menyia-nyiakan apa yang telah diberikan kepadanya. Caranya, dengan terus melakukan perawatan tubuh. "Setidaknya aku creambath, lulur, manicure, pedicure. Pokoknya, kita dapat menambah keindahan, dia ... dia ... dia.". Manusia dilahirkan dengan segala kelebihan dan kekurangan. Hal ini juga disadari oleh Anna. Sadar akan kekurangan yang dia miliki, bukan karena ia memaksa dirinya untuk mengubahnya dengan cara yang sering dipilih instan Adam dalam periode ini. Jadi, bagaimana dengan Anna? Apakah ada sesuatu yang membuatnya kurang sempurna?

Anna Dearhart Hot

Anna Dearhart Hot

Anna Dearhart Hot

"Setiap orang tidak ada yang sempurna. Terutama perempuan, selalu merasa ada aja yang kurang. Tangan bisa diperkecil atau masalah paha besar Sama seperti saya, yang paling merasa tentang hal itu.. Tapi mengapa berurusan dengan hal itu, saya memilih cara latihan itu."

Sebelum lama, bibirnya matang dengan untaian gigi putih seperti mutiara kata mengurai kembali, "Saya juga merasa dada saya kurang besar Tapi sudah itu, ya.. Jangan membuat semua operasi. Dengan olahraga teratur, dada ini juga dapat menjadi lebih besar karena otot-otot akan dilatih sehingga mereka lebih dapat membentuk Jika operasi saya takut tidak akan ada.. Efek samping bahwa tablet, "katanya, tersenyum.

Anna Dearhart Hot

Anna Dearhart Hot

Anna Dearhart Hot

SEX & CINTA. Dua kata ini memiliki relevansi. Tidak dapat dipisahkan seperti kunci dan kunci. Gadis kelahiran Jakarta, 23 Maret 1984 juga disepakati. Menurut dia, seks adalah tak terelakkan dari sebuah hubungan. "Seks adalah benar-benar penting dalam pacaran tidak penting Tapi aku akui bahwa seks adalah baik, tergantung bagaimana kita menjalaninya, ha ... ha ... ha.. Terutama jika kita serius tentang hubungan kita lakukan, tentu akan menambah kesenangan untuk membuat kita sendiri dan pasangan.

Anna Dearhart Profil:
Nama Lengkap: Anna Dearhart
Nick Name: Anna
Tempat / Tanggal Lahir: Jakarta / 23 Maret 1984
Pendidikan Terakhir: Sekolah Tinggi Ekonomi Keuangan Bank (STEKPI)
Occupation: Mahasiswa, Model
Karir Sinetron: ABG 1, Bang Jupiter
Iklan: Permen Sugus, Rinso
Musikus favorit: Yellowcard Jiwa, Bersama, Celine Dion
Favourite Movie Star: Brad Pitt, Tom Cruise
Favorit Penulis: Djenar Maesa Ayu
Tinggi / Berat: 158 cm / 50 kg
Ukuran: Kemeja: Celana s: 27 Bra: 34C Sepatu: 38

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More