Kamis, 15 Desember 2011

Foto Model Seksi Nona GT Radial

Apakah Anda suka pic ini?

Nona GT Radial

Nona GT Radial

Nona GT Radial

Nona GT Radial

Nona GT Radial

Nona GT Radial

Nona GT Radial
Gambar @ StephenLangitan


Jakarta - Jakdrift ke-3 seri yang digelar di JIExpo Kemayoran hujan lebat akhir pekan ini. Namun, gadis-gadis seksi menggoda di tengah-tengah jalur melayang. Siapa yang tidak tergoda?

Satu demi satu dari 17 kandidat untuk Nona GT Radial hanya mengenakan kaos ketat bertuliskan GT Radial , dengan celana pendek melayang maju ke arena, dan secara otomatis berpose.

Jadi, meskipun hujan deras, payung atau memanfaatkan hanya tutup kepala yang sederhana saja, puluhan fotografer langsung didorong ke tengah trek, dan mengambil posisi sedekat mungkin dengan calon Nona GT Radial .

Mereka bergonta-ganti pose, kadang-kadang diselingi dengan gaya dan tampilan nakal, berdiri menantang, dan bersandar pada mobil dengan gaya sensual.

Ditambah dengan hujan yang membuat pakaian mereka basah kuyup, apalagi pemandangan lebih menarik? bahkan pengumuman juara melayang juga telah mengabaikan para fotografer.

Ke-17 gadis seksi yang menyamar sebagai bagian dari pemilihan Nona GT Radial , sampai akhir acara, dipilih sebagai Nona Loni GT Radial .

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More