Jumat, 09 Desember 2011

Foto Seksi Artis Bunga Citra Lestari "Partai Seksi"

Apakah Anda suka pic ini?

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari Jual Baju Untuk Amal

Dalam bulan Ramadhan sebelum Idul Fitri hari libur, artis Bunga Citra Lestari menyelenggarakan penjualan pakaiannya untuk amal. Selain mencari pahala, kegiatan yang dilakukan oleh seorang wanita hamil 8 bulan adalah untuk mengurangi isi lemari pakaiannya yang sudah penuh.

"Aku tipe konsumen dengan pakaian, dari cinta pertama untuk membeli pakaian Sekarang saya punya lemari penuh benar-benar.. Kemarin adalah pemikir-pemikir, saya ingin mencari cara bagaimana mengurangi pakaian saya di lemari , tapi aku tidak ingin hanya give.Keep saya sebagai diskusi manajemen dan label, mereka punya ide untuk menjual dan hasil penjualannya untuk amal, "ujar Bunga Citra Lestari , Bunga sapaan akrabnya, saat ditemui di Mall Timur, Grand Indonesia , Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bunga Citra Lestari yang kini hamil 8 bulan itu adalah apa itu mengakui jika ia dapat pada saat yang sama belajar untuk menjadi orang tua baru.

"Itu tidak baik, sekarang aku hamil lagi, jadi aku bisa merasakan orang tua yang ingin melahirkan tetapi tidak memiliki dana atau kekurangan dana," kata istri Ashraf Sinclair ini.

Lalu, apa jenis pakaian yang dijual oleh Bunga Citra Lestari ?

"Jika saya mencintai pakaian menunjukkan tentu tidak akan menunjukkan aus serta Siapa yang ingin mengenakan pakaian juga membuat acara sehari-hari, jadi saya pikir untuk menjual, tetapi tidak menunjukkan pakaian.. Pokoknya saya sedang mencari baju yang ukuran terkecil, karena saya menggunakan hak kecil sekarang begitu besar, "kata Bunga Citra Lestari yang mengaku sesuai dengan harga termurah adalah Rp 50.000.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More