Rabu, 07 Desember 2011

Katie Leung Putus Asa Jadi Aktor

 Katie Leung Hampir Putus Asa Jadi Aktor


London - Meski telah membintangi film sukses sekelas Harry Potter, namun Katie Leung merasa karirnya mandek di film. Namun kini, pelan-pelan Katie mendapatkan semangat dan keyakinannya.

Di film tiga seri film Harry Potter, yakni Harry Potter and the Goblet of Fire, Harry Potter and the Order of the Phoenix, dan Harry Potter and the Half-Blood Prince, Katie cukup dikenal memerankan tokoh Cho Chang. Selain adegan berciuman dengan Daniel Radcliffe, Katie yang berwajah oriental juga beradu akting dengan Robert Pattinson.

Namun, usai bermain di film Harry Potter, Katie jarang mendapat tawaran. Hingga akhirnya ia merasa tak beruntung memilih karir di dunia seni peran.

"Bermain di film Harry Potter merupakan pengalaman yang luar biasa. Tapi saya tidak tahu apakah saya dipilih karena kemampuan akting saya, atau karena saya karakter saya cocok pada saat itu, " kata Katie, seperti dikutip Dailymail.

Tapi Katie kini telah kembali tergoda untuk kembali kepada profesinya sebagai aktor. Selama musim panas ini Katie melakukan kursus akting selama intensif. Dan Februari 2012, Katie akan memerankan tokoh Jung Chang dalam cerita teater berjudul Wild Swans.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More